Lantunan Suara Emas Christabelle Rhama dalam Mini Konser “Aku Bisa” Pukau Pengunjung Meine Welt

 Lantunan Suara Emas Christabelle Rhama dalam Mini Konser “Aku Bisa” Pukau Pengunjung Meine Welt

FOTO: Christabelle Rhama saat melantunkan lagu di mini konser “AKU BISA” dan memukau pengunjung Meine Welt, Jalan C. Bangas Kota Palangkaraya, Minggu (09/06/2024) malam.

PALANGKARAYA, Kaltengnews.co.id – Lantunan suara Emas Christabelle Rhama dan kawan-kawan dalam gelaran  mini konser “Aku Bisa” bersama Harmony Hive Vocal Course pukau pengunjung Meine Welt, Jalan C. Bangas Kota Palangkaraya, Minggu (09/06/2024) malam.

Para pengunjung Meine Welt dibuat terkesima saat menyaksikan Christabelle Rhama melantunkan 2 buah lagu, yakni I Have Nothing (Whitney Huston) dan  I see the Light (Ost. Tangled-Disney). Tampak para penonton pun ikut larut dalam suasana malam mini konser “Aku Bisa” yang digagas oleh Harmony Hive Vocal Course besutan pelatih vocal kakak Amanda Emma. Kegiatan ini juga disponsori oleh Meine Welt dan MIXDREAM Music Indonesia.

Sekedar diketahui, Christabelle Rhama diketahui aktif di Paduan Suara Anak Pesparawi Kota Palangka Raya beberapa tahun ini dan pernah meraih prestasi juara II dan juara harapan II Solo Anak usia 11-13 tahun. Christabelle Rhama yang saat ini bersekolah di Bina Cita Utama juga masih aktif berlatih seni suara bersama Harmony Hive Vocal Course dan langsung mendapat bimbingan dari kakak Amanda Emma.

Diselah malam mini konser “Aku Bisa”, Pelatih vocal “Harmony Hive Vocal Course”, kak Amanda Emma ketika diwawancarai menyampaikan bahwa ada beberapa anak didiknya yang telah meraih prestasi dibidang seni vocal.

“Ada beberapa peserta didik yang sudah meraih prestasi pada event atau lomba seperti Pesparawi,” kata Amanda, Minggu (09/06/2024) malam.

Amanda menyebut kegiatan Mini Konser bersama Harmony Hive Vocal Course diselenggarakan dengan tujuan untuk menyalurkan bakat anak-anak. Pasalnya ada beberapa peserta didik yang ikut les vokal di Harmony Hive Vocal Course tidak pernah tampil dan kegiatan ini ujarnya menambahkan cocok untuk meningkatkan rasa percaya diri anak-anak ketika tampil didepan orang banyak.

Ditempat yang sama, Meta Margaritha Sopaheluwakan orang tua dari Christabelle Rhama ketika diwawancarai menyampaikan rasa bangga dan kagum atas penampilan dari anak-anak Harmony Hive Vocal Course.

“Saya tidak menyangka, penampilan anak sebagus itu, padahal persiapannya sangat singkat cuma dua minggu,” kata Meta.

ia pun menilai bahwa performance dengan rasa percaya diri yang tinggi ketika membawakan sebuah lagu didepan orang banyak, berkat hasil dari latihan selama ini.  Menurutnya, kegiatan Konser Mini bersama Harmony Hive Vocal Course sudah cukup bagus, sehingga anak-anak dapat memiliki tempat untuk menyalurkan bakatnya tampa membatasi usia.

“Menurut saya kegiatan ini bagus, semoga kegiatan ini diadakan kembali ditahun-tahun berikutnya,” tutupnya. (YS)

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!