Korban Kecelakaan Mobil Tercebur Kesungai Ditemukan

 Korban Kecelakaan Mobil Tercebur Kesungai Ditemukan

FOTO : Jenazah korban tenggelam Iyo alias bapa Ita, saat dilakukan evakuasi ke RS Pratama Tumbang Samba.

 

KALTENGNEWS.co.id – KASONGAN – Korban tenggelam Iyo alias bapa Ita, sudah ditemukan oleh Tim SAR (Search and Rescue) gabungan, Senin 24 Juni 2024, sekitar pukul 12.10 WIB.

Iyo sebelumnya diduga tenggelam, karena saat ingin menyelamatkan Kapolsek Katingan Hulu Ipda Ali Harahap ketika mobil Fortuner yang digunakan tercebur ke air saat ingin menaiki kapal Feri. Peristiwa itu di Desa Rantau Asem, Kecamatan Katingan Tengah, Kabupaten Katingan, Minggu 23 Juni 2024.

Kapolres Katingan AKBP I Gede Putu Widyana, melalui Kasubsi PIDM Sihumas Polres Katingan Ipda Achmad Fatar, mengatakan Jenazah ditemukan kurang lebih 100 meter dari jatuhnya mobil dalam keadaan meninggal dunia. Saat ini masih terus dilakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan ini.

Pencarian tersebut dilakukan oleh Tim SAR (Search and Rescue) gabungan terdiri dari, Ditpplairud Polda Kalteng, Satpolairud Polres Katingan, Polsek Katingan Tengah, Polsek Katingan Hulu, Basarnas Palangka Raya, BPBD Katingan, Koramil 1019-04 Tumbang Samba, keluarga korban, dan masyarakat sekitar.

“Tim gabungan sudah mengevakuasi jenazah korban ke rumah sakit Tumbang Samba untuk pemeriksaan lebih lanjut. Untuk saat ini, jenazah korban Iyo alias bapa Ita telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk disemayamkan,” pungkasnya. (AS)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!