Tekad Kuat Membangun Kapuas, Evan Rahman Saputra Daftar Penjaringan Bacalon Kepala Daerah di DPW Partai NasDem Kalteng

 Tekad Kuat Membangun Kapuas, Evan Rahman Saputra Daftar Penjaringan Bacalon Kepala Daerah di DPW Partai NasDem Kalteng

FOTO: Evan Rahman Saputra saat menyerahkan formulir pendaftaran dirinya untuk mengikuti penjaringan Bacalon (Bakal Calon) Bupati Kapuas melalui DPW Partai NasDem Kalteng, Jumat (03/05/2024) pagi, di rumah restorasi kantor DPW Partai NasDem Kalteng, Jalan Adonis Samad, Kota Palangkaraya.

PALANGKA RAYA, Kaltengnews.co.id – Sebagai salah satu putra daerah yang sekarang juga menjabat sebagai wakil Ketua II DPRD Kabupaten Kapuas, Evan Rahman Saputra memiliki tekad yang kuat untuk mengabdi melayani masyarakat sepenuh hati, serta membangun kapuas ke arah yang lebih baik, dengan menyerahkan formulir pendaftaran dirinya untuk mengikuti penjaringan Bacalon (Bakal Calon) Bupati Kapuas melalui DPW Partai NasDem Kalteng, Jumat (03/05/2024) pagi, di rumah restorasi kantor DPW Partai NasDem Kalteng, Jalan Adonis Samad, Kota Palangkaraya.

“Saat ini, di Kapuas Partai Nasdem mendapat 6 kursi sedangkan syarat untuk maju membutuhkan 8 kursi dan tentu setelah ini dirinya akan mendaftarkan diri ke beberapa partai lain,” ujar Putera dari Ketua DPW Partai Nasdem Kalimantan Tengah Faridawaty Darland Ajteh ini.

Evan menuturkan, semua putera puteri daerah berharap memiliki impian menjadi kepala atau wakil kepala daerah, tentunya sebagai salah satu putera puteri daerah ia pun memiliki tekad yang sama untuk membawa pemerintahan ke arah yang lebih baik lagi.

Ketika disinggung siapa figur yang akan menjadi pasangannya, Dirinya pun akan menyerahkan pada mekanisme yang ada serta mengikuti alur penjaringan, sesuai hasil dari survei yang nantinya akan diikuti oleh semua Bacalon yang telah mendaftar di DPW Partai Nasdem Kalimantan Tengah.

“Saya berharap, dari pencalonan dirinya sebagai orang nomor satu di Kabupaten Kapuas ini,  dapat mewujudkan apapun yang menjadi harapan dari semua masyarakat di Kabupaten Kapuas dan mampu menjalankan tugas dan amanah dengan baik,” ujar dia menambahkan.

Keikutsertaan Evan di Pilkada Kabupaten Kapuas, membuat peta politik semakin hangat. Darah politik yang mengalir dari almarhum sang kakek Darland Atjeh membuat Evan menjadi salah satu kandidat yang patut diperhitungkan. Selain itu,  pengalaman Evan mengurus Kabupaten Kapuas, selama di legeslatif, menjadi modal penting untuk memenangkan Pilkada Kapuas yang akan digelar. (YS)

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!