Serius Maju di PILGUB Kalteng, Willy Yoseph Sudah Mendaftar di Tiga Partai Politik

 Serius Maju di PILGUB Kalteng, Willy Yoseph Sudah Mendaftar di Tiga Partai Politik

FOTO: Tim Yang Dimandatkan oleh Willy Yoseph yang dipimpin oleh H. Maryono saat menyerahkan berkas pendaftaran penjaringan Bacalon Gubernur Kalteng ke DPD PDI Perjuangan Kalteng, Sabtu (10/05/2024).

PALANGKA RAYA, Kaltengnews.co.id – Kader DPD PDI Perjuangan yang juga anggota Komisi VII DPR RI asal Dapil Kalteng, Willy Midel Yoseph melalui Tim yang didelegasikannya yang dipimpin H. Maryono kembali mendaftar penjaringan Bacalon (Bakal Calon) Gubernur Kalteng ke sejumlah partai politik, Sabtu (10/05/2024).

Saat diwawancarai awak media, H. Maryono menyampaikan mengingat beliau (Willy Yoseph,red) saat ini masih menjalani tugas kedinasan sebagai anggota Komisi VII DPR RI yang saat ini tengah melakukan lawatan ke Jepang, maka dari itu dirinya pun kembali diberikan mandat untuk mendaftar ke 2 (dua) partai, yakni DPD PDI Perjuangan Kalteng dan DPD Partai Gerindra Kalteng.

“Mengingat, beliau (Willy Yoseph,red) masih menjalankan tugas kedinasan ke luar negeri (Jepang,red) sehingga demikian hari ini kami pun kembali dipercayakan untuk mendaftar di 2 partai tersebut. Meskipun diwakili, kami berharap pendaftaran beliau ini dapat diterima oleh seluruh partai politik dimana tempat beliau sudah mendaftar,” ujar H. Maryono, Sabtu (10/05/2024) di Palangkaraya.

H. Maryono menuturkan sepulang menjalani tugas kedinasan dari luar negeri, beliau (Willy Yoseph,red) berjanji akan menyambangi seluruh partai politik yang telah didaftari untuk mengikuti penjaringan Bacalon Gubernur Kalteng, yakni DPW Partai NasDem Kalteng, DPD PDI Perjuangan dan DPD Partai Gerindra Kalteng untuk bersilaturahmi sekaligus menunjukkan komitmen keseriusannya untuk berkontestasi pada Pilkada 2024 mendatang.

“Setelah menyerahkan berkas pendaftaran, beliau pun siap mengikuti seluruh tahapan mekanisme penjaringan dan penyaringan Bacalon Gubernur Kalteng di setiap partai politik, sebagaimana yang diatur oleh DPP masing-masing partai politik,” ujarnya lagi.

H. Maryono menambahkan saat ini beliau (Willy Yoseph,red) sudah mendaftar di 3 (tiga) partai politik, yakni DPW Partai NasDem Kalteng, DPD PDI Perjuangan dan DPD Partai Gerindra Kalteng.

“Nanti, setelah beliau pulang ke Palangkaraya, rencananya juga akan mendaftar langsung ke beberapa partai politik lainnya. Karena, mengingat waktu pendaftarannya relatif masih panjang,” tandasnya. (YS)

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!