Rektor UPR Terima Kunjungan 25 Orang Peserta SSDN PPRA LXVI Tahun 2024 Lemhanas RI

 Rektor UPR Terima Kunjungan 25 Orang Peserta SSDN PPRA LXVI Tahun 2024 Lemhanas RI

FOTO: Rektor UPR Prof. Dr. Ir. Salampak, MS saat menerima kunjungan 25 orang peserta SSDN PPRA LXVI Tahun 2024 Lemhanas RI yang dipimpin oleh Mayjen TNI Ramses Lumban Tobing, S.T, Selasa (14/05/2024).

PALANGKA RAYA, Kaltengnews.co.id – Rektor Universitas Palangka Raya (UPR) Prof. Dr. Ir. Salampak, MS., menerima kunjungan Peserta Studi Strategis Dalam Negeri (SSDN) Program Pendidikan Regular Angkatan (PPRA) LXVI Tahun 2024 Lemhanas RI yang berjumlah 25 orang, Selasa (14/05/2024).

Rombongan peserta SSDN PPRA LXVI Tahun 2024 Lemhanas RI yang dipimpin oleh Mayjen TNI Ramses Lumban Tobing, S.T, disambut hangat dalam suasana kekeluargaan oleh Rektor Universitas Palangka Raya, beserta seluruh Wakil Rektor dan seluruh Kepala Biro bertempat di Lantai 2 Gedung Rektorat Universitas Palangka Raya.

Dalam kesempatan itu, Mayjen TNI Ramses Lumban Tobing, S.T, menyampaikan apresiasi dan menghaturkan rasa terima kasihnya dari Plt. Gubernur Lemhanas RI kepada Rektor Universitas Palangka Raya beserta seluruh jajaran yang sudah bersedia menerima rombongan peserta SSDN PPRA LXVI Tahun 2024 Lemhanas RI.

“Setelah kemarin kami bertemu dengan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah dengan orientasi peningkatan kemampuan analisis terhadap berbagai permasalahan dan tantangan di Kalimantan Tengah,” ujarnya.

Lanjutnya, setelah itu pihaknya pun tertarik untuk mengetahui bagaimana kontribusi Universitas Palangka Raya dan seperti apa pandangan akademisi menyikapi kondisi ini, terutama yang erat hubungannya dengan Program Pemerintah Pusat yaitu Food Estate.

Sementara itu, Rektor Universitas Palangka Raya, Prof. Dr. Ir. Salampak, M.S, menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh rombongan peserta SSDN PPRA LXVI Tahun 2024 Lemhanas RI.

“Ini menjadi suatu kehormatan sekaligus kebanggan bagi kami, karena telah dikunjungi oleh peserta SSDN PPRA LXVI Tahun 2024 Lemhanas RI yang semuanya merupakan calon pemimpin bangsa, di masa yang akan datang,” ucap Rektor UPR.

Prof. Salampak mengatakan Universitas Palangka Raya sebagai Lembaga Pendidikan Tinggi, selalu berkomitmen untuk menjadi garda terdepan dalam menghasilkan ilmu pengetahuan dan kebijakan.

“Kami pun siap memberikan dukungan penuh terhadap rangkaian kegiatan yang dilaksanakan ini. Kita berharap dalam diskusi nanti dapat melahirkan suatu gagasan dan solusi cerdas untuk menjawab semua tantangan kompleks yang dihadapi negara,” ujarnya lagi.

Sekedar menginformasikan, adapun peserta SSDN PPRA ini terdiri dari 25 orang peserta, dengan beragam latar belakang, diantaranya TNI/Polri, Kementerian/Lembaga, Organisasi Masyarakat, serta Pemerintah Negara Sahabat. (YS)

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!