Perdie M Yoseph Daftar Penjaringan Bacalon Wakil Gubernur Kalteng di PDI Perjuangan

 Perdie M Yoseph Daftar Penjaringan Bacalon Wakil Gubernur Kalteng di PDI Perjuangan

FOTO: Perdie M. Yoseph saat menyerahkan formulir pendaftaran penjaringan Bacalon Wakil Gubernur Kalimantan Tengah ke DPD PDI Perjuangan Kalteng, Senin (06/05/2024) pagi.

PALANGKA RAYA, Kaltengnews.co.id – Mantan Bupati Kabupaten Murung Raya periode 2019-2024, Dr. Perdie Midel Yoseph, M.A dipastikan akan ikut berkontestasi pada Pilkada 2024 nanti, dengan mendaftarkan dirinya di Penjaringan Bacalon Wakil Gubernur Kalteng melalui DPD PDI Perjuangan Kalteng, Senin (06/05/2024).

Dalam sambutannya, Perdie menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan hangat dari seluruh kader DPD PDI Perjuangan Kalteng yang telah menerimanya dengan baik.

“Kita bangga dengan putra dan putri Daerah Kalteng banyak yang daftar. Ini cerminan bahwa demokrasi kita di Kalteng sangat luar biasa,” ucap Perdie.

Tak hanya itu, ia pun memberikan alasan kenapa dirinya tidak maju sebagai bacalon Gubernur Kalteng 2024. menurutnya, banyak alasan dan pertimbangan kenapa hal tersebut tidak dilakukan.

Sementara itu, Ketua DPD PDI Perjuangan Kalteng, Arton S Dohong dalam sambutanya menyampaikan bahwa tinggal 24 hari lagi kegiatan penjaringan seluruh bacalon Kepala Daerah.

“Kita tetap membuka pendaftaran ini sampai dengan waktunya berakhir. Kalau masih memungkinkan lagi akan dilakukan perpanjangan,” timpal Arton.

Ia pun mengaku bangga karena tingginya antusias masyarakat Kalteng untuk turut berkompetisi dalam Pilkada November 2024 mendatang.

Wartawan: Maria Sabatiani 

Editor: Yundhy Satrya 

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!