Mengutamakan Kekompakan PNS untuk Mendukung Pembangunan Barsel

 Mengutamakan Kekompakan PNS untuk Mendukung Pembangunan Barsel

Foto: Anggota DPRD Barsel, Tamarzam.

Kaltengnews.co.id, BuntokUntuk mendukung kinerja Pemerintah Kabupaten Barito Selatan (Barsel) yang solid di tahun 2024 dan tahun selanjutnya, para Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang merupakan aparatur pemerintah tentunya harus lebih mengutamakan kekompakan.

“Dengan mengutamaan kekompakan dipastikan semua proses dalam upaya meningkatkan roda pembangunan dari tahun ke tahun dapat terlaksana sesuai harapan. Selama mengikuti kegiatan pendidikan dan pelatihan, para PNS telah mengetahui secara persis bagaimana beban tugas dan tanggungjawab dari jabatan dipegangnya,” ucap Anggota DPRD Barsel, Tamarzam, Senin (27/5/2024).

Namun yang pasti, lanjutnya, keberhasilan dari diklat akan terasa lebih besar lagi apabila disertai tindak lanjut dengan konsekwen yang nyata oleh para aparatur pemerintah. Sehingga manfaatnya akan dapat dirasakan di lingkungan tugas maupun di luar lingkungan tugas.

Legislator Dapil I Barsel ini juga mengajak sekaligus meminta agar seluruh pejabat di lingkup Pemkab Barsel untuk selalu memahami dan mencermati kebijakan yang menjadi beban Pemerintah Kabupaten Barsel, termasuk berbagai persoalan yang terjadi, mulai awal tahun hingga bergantinya tahun-tahun berikutnya.

“Sebab persoalan kecil dan besar pasti datang secara tiba-tiba, oleh sebab itu sebagai aparatur pemerintah diharapkan untuk selalu siap menghadapinya, dengan mengutamakan kekompakan,” pungkasnya. (MS)

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!