Melanjutkan Kalteng Berkah, Rahmat Nasution Hamka Daftar Penjaringan Bacalon Gubernur di DPW Partai NasDem Kalteng

 Melanjutkan Kalteng Berkah, Rahmat Nasution Hamka Daftar Penjaringan Bacalon Gubernur di DPW Partai NasDem Kalteng

FOTO: Rahmat Nasution Hamka saat menyerahkan berkas pendaftaran dirinya untuk mengikuti penjaringan Bacalon Gubernur Kalteng melalui DPW Partai NasDem Kalteng, Senin (06/05/2024)

PALANGKA RAYA, Kaltengnews.co.id – Kader DPD PDI Perjuangan Kalteng, Rahmat Nasution Hamka menyatakan siap melanjutkan program Kalteng Berkah yang telah dijalankan oleh Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran, dengan mendaftarkan dirinya di penjaringan Bacalon Gubernur Kalteng melalui DPW Partai NasDem Kalteng, Senin (06/05/2024).

Rombongan Rahmat Hamka tiba di Rumah Restorasi disambut langsung oleh Sekretaris DPW Partai NasDem Kalteng yang juga Ketua Tim Sembilan (Tim Pelaksana Penjaringan, red) Bacalon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah, Hj. Mukarramah beserta jajaran.

Dalam kesempatan itu, Hj. Mukarramah menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan rombongan Rahmat Hamka di rumah restorasi untuk mendaftarkan dirinya mengikuti penjaringan Bacalon Gubernur Kalteng melalui DPW Partai NasDem Kalteng.

“Kami sangat bersyukur atas kedatangan bapak Rahmat Hamka ke rumah restorasi hari ini. Dengan adanya pendaftaran kali ini maka DPW Partai NasDem Kalteng telah resmi menerima formulir pendaftaran penjaringan Bacalon Gubernur Kalteng untuk keenam kalinya,” ujar Hj. Mukarramah.

Dirinya mengatakan semua berkas yang sudah diterima, semuanya akan sesegeranya diproses. Ia berharap setelah pendaftaran penjaringan Bacalon Gubernur Kalteng ini, maka akan banyak lagi kader-kader dari partai lainnya yang ikut mendaftar melalui DPW Partai NasDem Kalteng.

Sementara itu, Rahmat Hamka menyampaikan maksud dan tujuannya untuk mendaftarkan dirinya mengikuti penjaringan Bacalon Gubernur Kalteng periode 2024-2029, tak lain ingin melanjutkan program Kalteng Berkah yang saat ini telah berjalan dengan baik, di bawah kepemimpinan Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran.

“Saya berharap, apapun hasil dari keputusan penetapan yang diberikan oleh DPP Partai Nasdem nantinya akan memberikan hasil yang baik dan searah dengan visi membangun Kalimantan Tengah yang semakin maju,” kata Rahmat Hamka menambahkan.

Sesaat kepulangannya dari rumah restorasi, Rahmat Hamka juga mengajak para pengurus DPW Partai Nasdem untuk menari manasai bersama.(YS)

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!