Maju PILGUB tahun 2024, Supian Hadi Daftar Penjaringan Bacalon Gubernur Kalteng melalui DPW Partai NasDem Kalteng 

 Maju PILGUB tahun 2024, Supian Hadi Daftar Penjaringan Bacalon Gubernur Kalteng melalui DPW Partai NasDem Kalteng 

FOTO: Kader PDI Perjuangan yang juga mantan Bupati Kotawaringin Timur periode 2010 sampai 2021, H. Supian Hadi saat resmi mendaftarkan dirinya untuk mengikuti penjaringan bakal calon (Bacalon) Gubernur Kalteng melalui DPW Partai NasDem Kalteng, pada Selasa (07/05/2024) siang.

PALANGKA RAYA, Kaltengnews.co.id – Kader PDI Perjuangan yang juga mantan Bupati Kotawaringin Timur (Kotim)  dua periode (tahun 2010 sampai 2021) H. Supian Hadi resmi mendaftarkan dirinya untuk mengikuti penjaringan bakal calon (Bacalon) Gubernur Kalteng melalui DPW Partai NasDem Kalteng, pada Selasa (07/05/2024) siang.

Kedatangan rombongan H. Supian Hadi di rumah restorasi didampingi sang adik Irawati yang sekarang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Kotawaringin Timur beserta tim pendukungnya yang diterima oleh Tim Sembilan (Tim Penjaringan, red) DPW Partai NasDem Kalteng, diantaranya H.Sa’addudin, Syahrudin Durasid, Anggoro Dian Purnomo dan Nelvira.

Dalam kesempatan itu, mewakili Tim Sembilan DPW Partai NasDem Kalteng,  H. Sa’addudin menyampaikan ucapan selamat datang kepada H. Supian Hadi beserta rombongan di rumah restorasi untuk mendaftarkan dirinya di penjaringan dirinya sebagai bacalon Gubernur Kalteng melalui DPW Partai NasDem Kalteng.  Ia menegaskan menjadi target pada Pilkada 2024 ini adalah menang, maka tentunya DPW Partai NasDem Kalteng akan mencari figur yang memiliki popularitas dan eksebilitas menonjol.

“Untuk itu, kami DPW Partai NasDem Kalimantan Tengah telah membentuk Tim Sembilan untuk melaksanakan kegiatan Penjaringan Bakal Calon Kepala daerah dan Wakil Kepala daerah tahun 2024 se-Kalimantan Tengah. Dimana, masa penjaringan bacalon kepala daerah itu sendiri dilaksanakan sejak tanggal 27 April sampai tanggal 07 Mei 2024 di DPW Partai NasDem Kalteng, dan tanggal 01 Mei sampai 07 Mei 2024 di DPD masing-masing kabupaten kota se-Kalimantan Tengah,” katanya, Selasa, 7 Mei 2024.

Sementara itu masih di kesempatan yang sama, H. Supian Hadi mengharapkan DPW Partai NasDem Kalteng untuk dapat bekerjasama menghantarkan dirinya maju sebagai bakal calon Gubernur Kalteng.  “Mohon kerjasamanya agar bisa mengantarkan saya sebagai bakal calon Gubernur Kalimantan Tengah. Dan niat baik saya ingin membangun Kalimantan Tengah,” tandasnya. (YS)

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!