Maju di Pilbup Lamandau, Paslon Rizky – Hamid Daftar Penjaringan melalui DPW Partai NasDem Kalteng

 Maju di Pilbup Lamandau, Paslon Rizky – Hamid Daftar Penjaringan melalui DPW Partai NasDem Kalteng

FOTO: Pasangan Bacalon Rizky Aditya Putra dan Abdul Hamid (Rizky – Hamid) saat menyerahkan berkas pendaftaran penjaringan Bacalon Bupati Lamandau melalui DPW Partai NasDem Kalteng, Kamis (2/5/2024) pagi, di Kantor DPW Partai NasDem Kalteng, Jalan Adonis Samad, Kota Palangkaraya.

Lamandau, Kaltengnews.co.id – Pasangan bakal calon (Bacalon) Bupati dan Wakil Bupati Lamandau periode 2024-2029 Rizky Aditya Putra dan Abdul Hamid (Rizky – Hamid) memastikan dirinya untuk ikut berkontestasi dalam Pilkada  (Pemilihan Kepala Daerah) Kabupaten Lamandau, dengan menyerahkan berkas pendaftaran ke sejumlah partai politik. salah satunya yakni ke DPW Partai Nasdem Kalimantan Tengah, pada hari Kamis (2/5/2024) pagi, di Kantor DPW Partai NasDem Kalteng, Jalan Adonis Samad, Kota Palangkaraya.

Rombongan paslon bacalon Rizky – Hamid diterima langsung oleh Koordinator Tim Sembilan Wilayah Barat DPW Partai NasDem (Tim Penjaringan Bakal Calon Kepala dan Wakil Kepala Daerah, red) H. Ujang Iskandar beserta jajaran.

Pada kesempatan itu, Rizky Aditya Putra  atau sapaan akrabnya Rizky menyampaikan bahwa ia sebelumnya juga telah mendaftar ke sejumlah partai politik lainnya, diantaranya Partai Demokrat, PDIP, Gerindra, dan PPP. “Saya juga telah mendaftar di semua partai politik yang membuka pendaftaran, kecuali Partai Golkar yang dipastikan akan mengusung petahana,” ujarnya.

ia mengatakan semakin banyak partai yang bergabung dalam Koalisi Cinta Lamandau, maka akan semakin baik. “Karena kita memang memerlukan banyak dukungan dari semua pihak yang memiliki visi dan misi yang sama, yakni memajukan Lamandau,” kata Rizky.

Tak hanya itu, Rizky pun menuturkan pendaftaran ke DPW Nasdem Kalteng dilakukan bertepatan dengan hari pendidikan nasional dengan harapan sebagai tanda bahwa masyarakat Lamandau akan semakin cerdas memilih pemimpin, tidak mudah terpecah belah akibat provokasi.

”Hati kami sehat dan kami mencintai Lamandau. Tidak ada kebencian, yang ada hanyalah kebersamaan. Kehadiran saya untuk ikut dalam kontestasi Pilkada Lamandau ini atas panggilan hati nurani, karena saya lahir di sini dan merasa punya panggilan jiwa untuk membangun Lamandau,” kata Ketua DPC Gerindra Kotawaringin Barat saat ditanya alasannya memilih mencalonkan diri di Lamandau.

Sementara itu, Koordinator Tim Sembilan Wilayah Barat DPW Partai NasDem  H. Ujang Iskandar menyampaikan apreasiasi kepada Paslon Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Lamandau Rizky – Hamid yang telah secara mendaftarkan dirinya mengikuti pendaftaran penjaringan bacalon kepala daerah dan wakil kepala daerah melalui DPW Partai NasDem Kalteng.

“Setelah berkas ini diterima, maka kami pun selanjutnya akan sesegeranya memproses berkas pendaftaran pasangan bacalon ini dengan baik, yakni melakukan pleno dan menyerahkan ke DPP Partai NasDem Pusat. Apapun nanti yang menjadi keputusan DPP, kami pun akan sepenuhnya mendukung dan memenangkan, karena kami ingin di Lamandau terjadi perubahan, peningkatan pembangunan, dan peningkatan kesejahteraan masyarakat,” tandas Ujang Iskandar usai menerima berkas pendaftaran. (YS)

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!