Kajati Kalteng : Berharap Etos Kerja Makin Meningkat

 Kajati Kalteng : Berharap Etos Kerja Makin Meningkat

FOTO : Kajati Kalteng, Undang Mugopal beserta pejabat lainnya saat foto bersama usai peresmian gedung Kejati Kalteng yang baru, Kamis (16/5/2024).

KALTENGNEWS.co.id – PALANGKA RAYA – Menggelar Acara Peresmian Gedung Kantor Baru Kejaksaan Tinggi (Kejati) Provinsi Kalimantan Tengah. Kegiatan ini berlangsung di Jalan Jalan Imam Bonjol Nomor 10 Kota Palangka Raya, Kamis (16/5/2024).

Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah, Dr. Undang Mugopal menyampaikan terima kasih hari ini kita resmikan salah satu sarana dan prasarana di Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah yang menurut kami sangat megah dan memadai untuk mendukung kinerja pegawai.

“Tentu kami berharap dengan dibangunnya gedung yang restoratif ini itu bisa meningkatkan etos kerja khususnya seluruh pegawai kejaksaan di Kalimantan tengah. Dengan demikian bisa juga meningkatkan optimal. demikian, kinerja Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah bisa menjadi lebih optimal,” ujar Undang Mugopal.

Adapun hal ini lokasi tugas dan fungsi Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah kini dapat dilaksanakan dengan baik berkat fasilitas dan sarana prasarana yang baru. Dengan gedung yang lebih modern dan memadai, kinerja pegawai dapat meningkat secara signifikan. Tidak seperti masa-masa yang lalu.

Kami juga menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah yang telah membantu pembiayaan pembangunan gedung baru ini.

Dia juga menambahkan dari pembangunan gedung di Kalimantan Tengah yang telah berjalan dengan giat dan hari ini penyelesaiannya sudah rampung, kami menginformasikan bahwa tahap selanjutnya adalah pembangunan pagar depan. Tujuan kami adalah agar pembangunan pagar tersebut bisa selesai secara sempurna sebelum akhir tahun ini.

“Di tahun 2024, target pengembangan penekanan Jaksa tetap menjadi prioritas, meskipun telah ada bantuan dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah,” tutupnya. (Ngel/agg)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!