Daftar di DPC Gerindra Kota Palangkaraya, Fairid Naparin Direspon Positif 

 Daftar di DPC Gerindra Kota Palangkaraya, Fairid Naparin Direspon Positif 

FOTO: Ketua DPC Partai Golkar menyerahkan berkas Kota Palangkaraya, Fairid Naparin saat menyerahkan berkas pendaftaran ke DPC Partai Gerindra

PALANGKA RAYA, Kaltengnews.co.id – Rombongan Ketua DPC Partai Golkar Kota Palangkaraya Fairid Naparin, untuk mengikuti penjaringan calon walikota pada pesta demokrasi 2024 ini mendapat respon positif dan sambutan hangat dari DPC partai Gerindra pada Rabu (08/05/2024) sore.

Menyambut kedatangan rombongan Fairid, Ketua DPC Partai Gerindra, M. Erlansyah Jamain, menyebutkan Gerindra siap untuk bersama-sama mendukung Golkar di pemilihan walikota (Pilwakot).

“Golkar dan Gerindra ini kan sama-sama masuk di dalam Koalisi Indonesia Maju, pada Pilpres kemarin. Harapannya koalisi ini terus berlanjut di Pilwakot Palangka Raya ini, ” ujarnya.

Dirinya mengaku apabila koalisi ini tetap berjalan, tentu pihaknya siap memenangkan Fairid sebagai calon walikota dan mendukung program-program yang telah direncanakan.

“Kami siap mendukung program-program beliau kedepannya,” ujar dia lagi.

Sementara itu, senada dengan hal diatas, Fairid Naparin juga berharap koalisi ‘Indonesia Maju’ dapat bersama berlanjut ke pilwakot yang akan dilaksanakan tidak lama lagi.

“Seperti yang disebutkan oleh pak Erlansyah tadi, saya pun berharap dapat Gerindra dan Golkar dapat berlanjut berkoalisi tingkat daerah,” tutup Fairid.

Untuk di ketahui sejauh ini, Fairid Naparin telah mendaftar penjaringan calon walikota ke sejumlah partai, yakni Demokrat, PAN, Nasdem, PDIP, PKB, Gerindra dan PSI.

Wawancara: Maria Sabatiani 

Editor: Yundhy Satrya 

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!