Tabur Kebaikan di Bulan Ramadan, KLC Gelar Baksos dan Bukber di Bukit Raya

 Tabur Kebaikan di Bulan Ramadan, KLC Gelar Baksos dan Bukber di Bukit Raya

FOTO : Pembina KLC Hendra Lesmana menyalurkan paket sembako pada kegiatan Baksos di Desa Bukit Raya, Kecamatan Menthobi Raya. (FOTO : Ist)

KALTENGNEWS.com – Nanga Bulik – Pecinta motor Yamaha RX King yang tergabung dalam King Lamandau Community (KLC) berbagi berkah dan tabur kebaikan di bulan suci ramadan 1445 H/2024 M di Desa Bukit Raya, Kecamatan Menthobi Raya.

Mengawali kegiatan, para anggota KLC Lamandau berkumpul terlebih dahulu di base camp dan selanjutnya konvoi dari Kota Nanga Bulik menuju Desa Bukit Raya. Sampai lokasi yang ditentukan, mereka bagi-bagi takjil dilanjutkan buka bersama dan menggelar bakti sosial.

Ketua KLC, Jasmo mengungkapkan, bakti sosial disertai pembagian takjil kepada masyarakat serta buka puasa bersama yang dipusatkan di Masjid Baiturrahman Desa Bukit Raya tersebut merupakan kegiatan rutin dan telah menjadi program kerja KLC.

“Semoga kegiatan ini mampu memperkuat tali silaturahmi. Kami berharap, bantuan sosial yang disalurkan bermanfaat bagi Masyarakat,” ungkapnya.

Melalui kegiatan itu, Ia juga berharap seluruh anggota KLC tetap sehat, tambah kompak dan solid, serta dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan, tambah kompak dan solid selalu kedepannya,” ucap Jasmo.

Sementara itu, Dewan Pembina KLC, Hendra Lesmana mengatakan, kegiatan tersebut merupakan kegiatan positif bagi komunitas motor dan akan terus berlanjut, khususnya memberi bantuan kepada masyarakat kurang mampu.

“Harapannya kebaikan ini bisa terus berlanjut kedepannya, supaya masyarakat juga tahu bahwa anggota KLC bukan hanya suka kebut-kebutan tetapi juga berempati kepada masyarakat kurang mampu,” bebernya.

Mantan Bupati Lamandau periode 2019-2024 itu berharap, dengan pertemuan intens dan pelaksanaan program-program kedepannya, KLC akan semakin solid serta memberi warna bagi perkembangan otomotif di Kabupaten Lamandau.

Diketahui, KLC menyalurkan bantuan sosial berupa 30 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu (dhuafa dan yatim piatu) serta membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas. Acara dilanjutkan mendengarkan siraman rohani dari ustaz Saeful Mustofa.

Usai mendengarkan ceramah, buka bersama dan tarawih di Masjid Jami’ Baiturrahman Desa Bukit Raya. Selanjutnya anggota KLC menggelar rapat rutin bulanan dan kopdar serta penyerahan nomor regis untuk anggota baru KLC yang telah memenuhi syarat. (fh)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!