Siap Membangun Kalteng, Yuandrias Mendaftar Penjaringan sebagai Bacalon Gubernur Kalteng melalui DPW Partai NasDem 

 Siap Membangun Kalteng, Yuandrias Mendaftar Penjaringan sebagai Bacalon Gubernur Kalteng melalui DPW Partai NasDem 

FOTO: Yuandrias saat menyerahkan formulir pendaftaran penjaringan dirinya sebagai Bacalon Gubernur Kalteng melalui DPW Partai NasDem Kalteng, Selasa (30/04/2024).

PALANGKA RAYA, Kaltengnews.co.id – Tim Sembilan (Panitia Pelaksana Penjaringan Kepala Daerah, red) DPW Partai NasDem Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) untuk ke-3 (ketiga) kalinya menerima pendaftaran penjaringan bakal calon (Bacalon) Gubernur Kalteng. Dimana, har ini Selasa 30 April 2024, Yuandrias yang merupakan kader dari DPD Partai Gerindra Kalteng menyerahkan formulir pendaftaran penjaringan sebagai bakal calon Gubernur Kalteng melalui DPW Partai NasDem Kalteng.

Rombongan Yuandrias yang didampingi istri, tiba di rumah restorasi atau kantor DPW Partai NasDem Kalteng, disambut oleh Sekretaris DPW Partai NasDem yang juga Ketua Tim Sembilan, Hj. Mukarramah beserta anggota timnya.

Pada kesempatan itu, Ketua Tim Sembilan DPW Partai NasDem Kalteng, Hj. Mukarramah menyampaikan ucapan selamat datang di rumah restorasi, sekaligus menyambut baik kedatangan Yuandrias untuk mendaftarkan dirinya di penjaringan Bacalon Gubernur Kalteng melalui DPW Partai NasDem Kalteng.

“Ya, kami sangat bersyukur atas kedatangan bapak Yuandrias ke rumah restorasi hari ini. Dengan adanya pendaftaran kali ini maka DPW Partai NasDem Kalteng telah resmi menerima formulir pendaftaran penjaringan Bacalon Gubernur Kalteng untuk ketiga kalinya. Semua berkas yang sudah diterima, semuanya akan sesegeranya diproses,” ujar Ketua Tim Sembilan, Hj. Mukarramah, Selasa (30/04/2024) pagi.

Ia berharap setelah pendaftaran penjaringan Bacalon Gubernur Kalteng ini, maka akan banyak lagi kader-kader dari partai lainnya yang ikut mendaftar melalui DPW Partai NasDem Kalteng.

Sementara itu, usai menyerahkan formulir pendaftaran, saat diwawancarai awak media, Yuandrias menyampaikan maksud dan tujuannya untuk mendaftarkan dirinya di penjaringan Bacalon Gubernur Kalteng melalui DPW Partai NasDem Kalteng, yakni ingin mengabdikan diri untuk membangun Kalimantan Tengah ke arah yang lebih baik lagi.

“Masih ada banyak hal yang perlu dibenahi lagi, terutama dalam hal peningkatan sumber daya manusia dan sumber daya alam di wilayah Kalimantan Tengah yang perlu dikelola dengan lebih baik dan benar,” ujar Purnawirawan TNI AD ini.

Pria kelahiran Desa Manduing Lama, Kecamatan Pulau Malan Kabupaten Katingan Kalteng ini mengaku siap dan mampu mengemban tugas sebagai kepala daerah, jika memang ada mandat dari masyarakat.

“Kita akan perjuangankan dan melindungi harkat dan martabat masyarakat Kalteng. Prinsip dasarnya adalah berjuang untuk masyarakat Kalteng. Meningkatan SDM dan melakukan pengelolaan SDA di Kalteng, dengan baik dan benar,” tegas mantan purnawirawan TNI AD/Kopassus ini. (YS)

 

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!