Safari Ramadhan di Jabiren Raya, Pj Pulang Pisau Berbagi Berkat 

 Safari Ramadhan di Jabiren Raya, Pj Pulang Pisau Berbagi Berkat 

Foto: (Istimewa) Pj. Bupati Nunu Andriani saat memberikan sejumlah sambutan kepada warga Desa Sakakajang, di Masjid Masjid Nurul Islam, Kecamatan Jabiren Raya

PULANG PISAU, Kaltengnews.co.id – Safari Ramadhan Pemerintah Pulang Pisau kembali digelar di Kecamatan Jabiren Raya yaitu Masjid Nurul Islam Desa Sakakajang. Dalam kegiatan itu, selain kunjungan ibadah, Penjabat (Pj) Bupati Nunu Andriani juga berbagi berkat berupa Paket Sembako kepada 10 orang terpilih penerima manfaat dan bantuan kepada 7 orang guru mengaji, Selasa (02/04/2024).

Selain Pj Bupati Nunu Andriani yang hadir, dirinya juga didampingi oleh Staf Ahli bidang pemerintahan dan kesra, Kabupaten Pulang Pisau, Edy Purwanto Casmani, serta tokoh agama, tokoh masyarakat, Pejabat forkopincam, juga masyarakat setempat.

“Kami selaku jajaran Pemerintahan Pulang Pisau berharap bantuan ini dapat menjadi berkat bagi pelayanan guru mengaji dan keberkahan bagi warga yang kurang beruntung, dalam melaksanakan puasa di Bulan yang Suci ini,” harap Nunu.

Dia berpesan kepada warga, supaya memaknai Bulan yang penuh rahmat dan berkah ini, menjadi kesempatan meninggalkan segala perilaku yang tidak baik dan tetap berpegang teguh di jalan Allah SWT, agar seluruh umat di daerah Pulang Pisau dapat semakin diberkahi kasih dan sayang dari Yang Maha Kuasa.

“Oleh karena itu, kita harus selalu bersyukur dan tawakal kepada Tuhan Yang Maha Pengampun, di setiap keberkahan yang telah kita terima dan di bulan inilah ketika meminta ridhonya, untuk mengampuni kita,” ucapnya.

Bentuk rasa syukur itu, lanjutnya dapat diwujudkan dengan selalu melaksanakan perintahnya dan menjauhi segala larangannya.

Ia pun mengajak kepada seluruh umat muslim di Kabupaten Pulang Pisau untuk memanfaatkan bulan Ramadhan ini sebaik–baiknya dengan memperbanyak amal ibadah diantaranya selalu taat menjalankan sholat wajib, sholat sunah tarawih, memperbanyak dzikir serta amalan ibadah. (Denny)

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!