KNPI Kalteng Berharap Figur Muda dapat Ikut Berkontestasi dalam Pilgub 2024

 KNPI Kalteng Berharap Figur Muda dapat Ikut Berkontestasi dalam Pilgub 2024

FOTO: Ketua KNPI Kalteng, M. Alfian Mawardi, S.H., saat memberikan sambutan pada acara Buka Bersama KNPI dengan dengan Ketua OKP Provinsi, Ketua-ketua Demisioner KNPI Kalteng, Kamis (04/04/2024) sore, di Hotel Aurilia, Kota Palangka Raya.

PALANGKA RAYA, Kaltengnews.co.id – Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Provinsi Kalimantan Tengah, M. Alfian Mawardi, S.H., berharap pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2024 nanti, baik itu dalam pemilihan gubernur, pemilihan bupati maupun walikota akan ada figur muda yang bisa ikut serta berkontestasi.

“Hal itu penting, mengingat saat ini memang sudah eranya figur-figur muda lah yang tampil menjadi seorang pemimpin,” ujar M. Alfian Mawardi, di selah kegiatan Buka Bersama KNPI dengan dengan Ketua OKP Provinsi, Ketua-ketua Demisioner KNPI Kalteng, Kamis (04/04/2024) sore, di Hotel Aurilia, Kota Palangka Raya.

Dirinya juga menegaskan bahwa KNPI Kalteng akan terus menyerukan keinginan para pemuda, khususnya di KNPI terkait siapa figur muda yang cocok untuk dapat diusung dalam Pilgub 2024 nanti.

“Saya berharap, pada pesta demokrasi yang dijadwalkan akan dilaksanakan pada 27 November 2024 nanti ada keterlibatan pemuda turut berpartisipasi dalam pembangunan daerah,” ujarnya lagi.

Menurutnya, keinginan dari pemuda khususnya di KNPI siapa sosok yang cocok untuk melanjutkan kepemimpinan Gubernur Kalteng H.Sugianto Sabran.

“Di era Pemerintahan Sugianto Sabran banyak berkontribusi untuk para pemuda, memberikan banyak trobosan salah satunya seperti beasiswa TABE lah walaupun ada riak-riak sedikit,”

“Itupun yang dilihat bagaimana semangat dari Pak Sugianto Sabran membangun para pemuda sekarang ini sangat luar biasa sekali,” kata M. Alfian Mawardi menambahkan.

Keinginannya, kepemimpinan Gubernur Kalteng kedepan bisa melanjutkan program kerja dari kemepimpinan Sugianto Sarban. (YS)

 

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!