Cuaca Kadang Tak Menentu, Faridawaty Ingatkan Pentingnya Menjaga Kesehatan

 Cuaca Kadang Tak Menentu, Faridawaty Ingatkan Pentingnya Menjaga Kesehatan

FOTO: Wakil Ketua III DPRD Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng)  Faridawaty Darland Atjeh 

PALANGKA RAYA, Kaltengnews.co.id – Wakil Ketua III DPRD Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng)  Faridawaty Darland Atjeh menyampaikan kondisi cuaca belakangan ini terkadang sangat sulit untuk ditebak, dimana cuaca saat ini kadang cerah dan kadang pula hujan, sehingga hal ini akan sangat rentan mempengaruhi kondisi kesehatan masyarakat.

“Untuk itu, Saya pun mengajak masyarakat supaya dapat tetap menjaga kesehatan, serta menjaga pola pikir positif. Pasalnya, dengan cara demikian maka akan sangat berpengaruh pada kondisi kesehatan seseorang,” ujarnya, Jumat (19/04/2024).

Melihat data dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) bulan ini baik siang atau malam harinya, hujan turun dengan intensitas yang tidak menentu, sehingga hal ini akan sedikit banyak berpengaruh terhadap kondisi kesehatan diri.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Kalteng ini juga mengingatkan agar masyarakat dapat selalu meningkatkan imun-nya dengan baik, serta menjaga kesehatan agar terhindari dari berbagai penyakit.

“Saya menyarankan, agar kondisi badan tetap fit, supaya dapat tetap prima beraktifitas, serta menjaga pola makan, menjalani hidup yang teratur dan  jangan lupa untuk tetap berolahraga serta beristirahatlah yang cukup,” ujarnya lagi.

Wakil Rakyat asal Daerah Pemilihan (Dapil) Kalteng I, meliputi Kota Palangka Raya, Kabupaten Gunung Mas (Gumas) dan Kabupaten Katingan ini menambahkan dengan menerapkan pola hidup yang sehat dan teratur, maka diyakini dapat mengurangi segala risiko dari berbagai serangan penyakit. (YS)

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!