Siap Hadapi Pilkada 2024, DPD Golkar Optimis Mengusung Kandidat pada Pilwakot Palangkaraya

 Siap Hadapi Pilkada 2024, DPD Golkar Optimis Mengusung Kandidat pada Pilwakot Palangkaraya

FOTO: Ketua DPD Partai Golkar Fairid Naparin Saat Menghadiri Buka Bersama DPD Al-Hidayah Kalteng

PALANGKA RAYA, Kaltengnews.co.id – Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Palangkaraya, Fairid Naparin menegaskan bahwa pihaknya siap menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2024 ini, dengan tetap menjalin komunikasi politik dengan beberapa partai politik lain.

Ia mengungkapkan, di dalam situasi dan kondisi sekarang yakni perolehan pantai Golkar menjadi pemenang di Pileg kali ini dengan mendapat 6 kursi, tentu kesiapan dan optimisme harus dipersiapkan.

“Melihat dari perolehan partai Golkar menjadi pemenang di pileg kali ini dengan mendapat 6 kursi, mengalahkan PDIP dan Demokrat yang hanya memperoleh 4 kursi dan partai Golkar menjadi satu-satunya partai yang memenuhi syarat 20 persen kursi di DPRD Kota Palangka Raya untuk mengusung calon walikotanya sendiri tanpa perlu adanya koalisi,” ujarnya, Jumat (29/03/2024).

Mengenai kesiapan untuk kembali maju dalam Pilkada untuk memperebutkan kursi sebagai orang nomor satu di Kota Palangka Raya, Fairid Naparin menegaskan saat ini pihaknya sudah sangat siap dengan tetap memperhatikan etika berpolitik yang elok.

“Kami sangat optimis dalam pemilihan walikota Palangka Raụa di Pilkada serentak November 2024 nanti,” ujar dia lagi.

Mantan Walikota Palangka Raya 2018-2023 tersebut, tidak berkomentar terkait siapa saja yang nanti akan menjadi ‘rival’ pada Pilkada nanti, saat ini ia mengungkapkan, dirinya berfokus untuk membangung komunikasi dengan partai politik yang akan mengusung dia nanti.

“Saat ini lebih fokus membangun komunikasi dengan partai politik yang akan mengusung,” pungkasnya.

Wartawan: Maria Sabatiani

Editor: Yundhi Satrya

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!