Pj. Bupati Pulpis: Sucikan Hati Tingkatkan Amal Ibadah

 Pj. Bupati Pulpis: Sucikan Hati Tingkatkan Amal Ibadah

Foto : (Istimewa) Safari Ramadhan, Pj. Bupati Nunu Andriani saat menyerahkan sejumlah bantuan konsumsi kepada perwakilan warga di Masjid Al-Hijrah, Desa Parahangan, Kecamatan Kahayan Tengah

PULANG PISAU, Kaltengnews.co.id – Pj. Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani mengimbau warga setempat, selama menjalankan ibadah puasa supaya mensucikan hati dan menguatkan amal ibadah kepada Yang Maha Kuasa Allah SWT, dalam agenda kegiatan Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau yang berlokasi di Masjid Al-Hijrah, Desa Parahangan, Kecamatan Kahayan Tengah, Kamis (28/03/2024).

Dalam kesempatan tersebut Pj. Bupati Pulang Pisau, juga membagikan Bantuan Konsumsi bagi Pengurus Masjid Al-Hijrah, Desa Parahangan, dengan dihadiri sejumlah masyarakat, tokoh desa maupun tokoh agama serta juga di hadiri penjabat Kecamatan Kahayan Tengah dan staf Ahli Bupati Edy Purwanto Casmani, Kepala Dinas Kominfostandi Moh. Insyafi, Kepala DPMD Herman Wibowo, serta Kepala Dinas Kesehatan Pande Putu Gina.

Perlu diketahui rangkaian Safari Ramadan ini dilaksanakan di seluruh Wilayah Kecamatan yang ada di Kabupaten Pulang Pisau.

“Menuju kemenangan di Bulan Suci Ramadhan ini, kite musti memperkuat iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Esa. Marilah dalam rangka ibadah kita, perkokoh kerukunan dan persatuan, ukhuwah Islamiyah, ukhuwah wathaniyah, dan ukhuwah basyariyah, apalagi di wilayah ini banyak sekali ragam suku dan agamanya, sehingga sebagai umat Nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wassalam, kita harus memberikan terang damai kepada lainnya” ucapnya.

Tidak henti-hentinya dia sampaikan bahwa, kekompakan dalam persatuan di seluruh wilayah Bumi Handep Hapakat, harus tetap solid terutama dalam mewujudkan roda pemerintahan yang amanah dan berkah.

Nunu Andriani juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Pulang Pisau untuk memanfaatkan bulan ramadan 1445 Hijriah sebaik-baiknya dengan memperbanyak amal ibadah di bulan suci Ramadan. (Denny)

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!