Pj. Bupati Pulpis Ajak Warga Perkaya Amal Ibadah

 Pj. Bupati Pulpis Ajak Warga Perkaya Amal Ibadah

Foto : (Istimewa) Pj. Bupati Nunu Andriani saat menyampaikan sambutan di Masjid Ussisa ‘Alattaqwa, Kelurahan Bahaur Basantan, Kecamatan Kahayan Kuala, Pulang Pisau.

PULANG PISAU, Kaltengnews.co.id – Penjabat (Pj) Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani mengajak warga Pulang Pisau untuk memperkaya amal Ibadah, kemudian taat jalankan Sholat Wajib dan Sholat Sunnah Tarawih, serta selalu berdzikir dan ucap syukur kepada Allah SWT.

Hal itu disampaikannya kepada warga setempat di Masjid Ussisa ‘Alattaqwa, Kelurahan Bahaur Basantan, Kecamatan Kahayan Kuala, Senin (25/03/2024), saat kembali melakukan agenda Safari Ramadhan Pemerintah Pulang Pisau selama Bulan Suci Ramadhan.

Selain daripada kunjungan silaturahmi, juga dilaksanakan buka puasa bersama masyarakat Kelurahan Bahaur Basantan yang hadiri sejumlah penjabat Kecamatan Kahayan Kuala dan beberapa penjabat Kabupaten Pulang Pisau.

Masih sama seperti Safari Ramadhan sebelumnya, Nunu Andriani dalam sambutannya mengatakan bahwa tujuan dari jajaran Pemerintahan Kabupaten Pulpis melakukan itu, untuk selalu menguatkan jalinan silaturahmi antar umat terutama antara warga dan pemerintah setempat dalam memajukan daerah, agar penyelenggaraan roda pemerintahan setempat mendapat keberkahan dan ridho Allah SWT.

“Sambil kita mendekatkan diri ke Hadirat Allah SWT, marilah dalam rangka ibadah kita, jaga kerukunan dan persatuan bukan hanya dalam umat muslim saja namun kepada seluruh umat beragama lainnya, juga tak lupa ukhuwah slamiyah, ukhuwah wathaniyah, dan ukhuwah basyariyah,” ucapnya.

Hj. Nunu Andriani dalam kesempatan tersebut mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Pulang Pisau untuk memanfaatkan bulan ramadan 1445 Hijriah sebaik-baiknya dengan memperbanyak amal ibadah di bulan suci Ramadan. (Denny)

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!