Pelajari Program Digital Talent Scholarship, DPRD Kalteng Kunker ke Disdikbud Tanggerang Selatan

 Pelajari Program Digital Talent Scholarship, DPRD Kalteng Kunker ke Disdikbud Tanggerang Selatan

FOTO: Kunjungan Kerja ke Dikbud Tangerang Selatan yang dipimpin oleh Wakil Ketua III DPRD Kalteng, Faridawaty Darland Atjeh, serta diikuti oleh Anggota Komisi III, Niksen S Bahat dan Sri Neni Trianawati, baru-baru ini. Foto Ist.

PALANGKA RAYA, Kaltengnews.co.id – Rombongan Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) baru-baru ini melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Provinsi Banten.

Rombongan kali ini dipimpin oleh Wakil Ketua III DPRD Kalteng, Faridawaty Darland Atjeh serta Anggota Komisi III, Niksen S Bahat dan Sri Neni Trianawati.

‘Kunjungan kerja yang dilakukan kali ini memiliki tujuan untuk mempelajari program Digital Talent Scholarship dengan Dikbud Kota Tangsel,” terangnya, Sabtu (23/03/2024).

Faridawaty mengatakan ada banyak hal yang ingin dipelajari, utamanya belajar dan berbagi pengalaman tentang program Digital Talent Scholarship.

“Kita percaya bahwa program ini memiliki potensi besar untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan membuka peluang kerja baru di era digital,” ujarnya menambahkan.

Ketua DPW Partai NasDem ini juga menuturkan selama kunjungan itu, pihaknya mendapatkan penjelasan atau informasi lengkap tentang program Digital Talent Scholarship dari Dikbud Kota Tangsel.

Selain itu, pihaknya juga berkesempatan untuk berdiskusi dan bertukar pikiran tentang cara terbaik untuk mengimplementasikan program ini di Kalteng nantinya.

“Pastinya kami sangat berterima kasih kepada Dikbud Kota Tangsel atas sambutan hangat dan penjelasan lengkap tentang program Digital Talent Scholarship tersebut,” tandasnya. (YS)

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!