Merawat Silahturahmi, Kejari Palangkaraya Satpol PP dan Insan Pers Gelar Acara Buka Bersama 

 Merawat Silahturahmi, Kejari Palangkaraya Satpol PP dan Insan Pers Gelar Acara Buka Bersama 

FOTO: Kegiatan Buka Puasa Bersama Kajari Palangkaraya, Andi Murji Machfud, SH., M.H., beserta jajarannya; Kasatpol PP Kota Palangkaraya, Berlianto; Ketua IJTI Kalteng Tantowi Jauhari, Sekretaris PWI Kalteng, Ika Lelunu; serta, kurang lebih sebanyak 50 (lima puluh) orang insan pers, baik itu dari media cetak, media online dan media elektronik.

PALANGKA RAYA, Kaltengnws.co.id – Dalam rangka merajut tali silahturahmi, di tengah bulan suci Ramadhan 1445H/2024M, maka Kejaksaan Negeri (Kejari) Palangka Raya, Satpol PP Kota Palangkaraya dan Puluhan Insan Pers, baik itu dari media cetak, online dan elektronik melaksanakan kegiatan buka puasa bersama, Minggu (24/03/2024) sore, di rumah makan Kampung Lauk, Kota Palangkaraya.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kepala Kejari Palangkaraya, Andi Murji Machfud, SH., M.H., beserta jajarannya; Kepala Satuan Pamong Praja (Kasatpol PP) Kota Palangkaraya, Berlianto; Ketua IJTI Kalteng Tantowi Jauhari, Sekretaris PWI Kalteng, Ika Lelunu; serta, kurang lebih sebanyak 50 (lima puluh) orang insan pers, baik itu dari media cetak, media online dan media elektronik.

Kajari Palangkaraya, Andi Murji Machfud, SH., M.H., menyampaikan ucapan terima kasih atas terlaksananya kegiatan buka bersama hari ini.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan kegiatan yang pertama kalinya dilaksanakan bersama, semasa dirinya menjabat sudah kurang lebih 1 (satu) tahun ini.

“Menjadi suatu kesempatan yang sangat berbahagia, untuk pertama kalinya saya bisa bertemu langsung dengan rekan-rekan media. Saya berharap, silahturahmi kita ini dapat terus terjalin dengan baik, terlebih dalam rangka mendorong kemajuan pembangunan di wilayah Kota Cantik Palangkaraya yang kita cintai ini,” ujar Kajari Palangkaraya.

Andi juga mengatakan media memiliki peranan penting dalam rangka mendorong pembangunan di daerah, terutama melalui pemberitaan-pemberitaannya yang bersifat positif.

ia berharap, kedepan tali silahturahmi ini dapat terus terjalin dengan baik.

“Saya pribadi menilai, secara tidak langsung rekan-rekan media ini telah banyak mendukung tugas kami. Untuk itu, kami juga perlu mendapatkan masukan-masukan positif yang bersifat membangun dari rekan-rekan media semuanya, terutama dalam rangka mewujudkan zona integritas di lingkungan Kejari Palangkaraya, dan menjalankan tugas penegakan hukum yang berkeadilan,” kata Andi menambahkan.

Sementara itu, mewakili insan pers yang hadir, Ketua IJTI Provinsi Kalimantan Tengah, Tantowi Jauhari menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kajari Palangkaraya bapak Andi Murji Machfud yang telah berkenan menyediakan waktunya untuk hadir melaksanakan kegiatan buka puasa bersama, sekaligus melakukan silaturahmi dengan rekan-rekan media semuanya.

“Dengan adanya pertemuan silahturahmi hari ini, maka diharapkan kedepan kolaborasi dan sinergitas antar pihak dapat semakin kuat, terutama dalam rangka mendorong kemajuan pembangunan di daerah yang kita cintai ini,” ucap Ketua IJTI Kalteng.

Tantowi juga menilai komunikasi antar pihak, baik itu dari rekan-rekan media, pemerintah daerah dan Kejari Palangkaraya semakin baik.

ia pun berharap, jalinan tali silahturahmi ini dapat terus terjaga dengan baik, kedepan antar pihak bisa saling bersinergi membangun Kota Cantik Palangkaraya ke arah yang lebih baik lagi. (YS)

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!