OJK Kalteng ‘Utus’ 10 Wartawan Berprestasi Ikuti Media Gathering se-Kalimantan di Bali

 OJK Kalteng ‘Utus’ 10 Wartawan Berprestasi Ikuti Media Gathering se-Kalimantan di Bali

FOTO: Media Update dan Media Talk yang dilaksanakan di Kantor OJK Denpasar, Jumat (10/02/2024) malam waktu setempat, dalam rangkaian kegiatan Media Gathering OJK 2024 yang dilaksanakan pada tanggal 16 sampai 18 Februari 2024, di Denpasar.

PALANGKA RAYA, Kaltengnews.co.id – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) mengutus (mendelegasikan, red) 10 orang wartawan terpilih, untuk mengikuti kegiatan Media Gathering 2024 se-Kalimantan dengan mengusung tema ‘Kolaborasi Harmonis OJK dan Media Membangun Negeri’ yang dilaksanakan pada tanggal 16 sampai 18 Februari 2024 di Bali.

Sekedar diketahui, 10 orang wartawan yang menjadi delegasi Kalimantan Tengah  ini, sebelumnya telah melalui rangkaian penilaian dari OJK Kalteng, baik itu dari sisi kuantitas dan kualitas penulisan berita (publikasi) serta hasil perolehan nilai dari pengisian Modul LMS  tentang pengenalan OJK.

Adapun 1o orang wartawan terpilih, yakni Olivia Taway dari MataKalteng.com; Testi Priscilla dari Borneonews.co.id; Fitria Ayu Ningsih dari HalloDayak.com; Miftakhul Huda dari Kantamedia.com; Agustinus Djata dari Harian Palangka Post; Aspiani dari Balangnews.com; Arliandie dari BeritaKalteng.com; Arif Hidayat dari ANTARA Kalteng; Yundhi Satrya Siman dari Kaltengnews.co.id dan Risa dari Harian Tabengan.

Kepala OJK Kalteng, Otto Fitriandy menyampaikan kesepuluh orang wartawan yang didelegasikan oleh OJK Kalteng untuk mengikuti kegiatan Media Gathering 2024 di Bali ini merupakan wartawan yang berprestasi.

“Karena,  dipilih berdasarkan nilai tertinggi pengisian LMS dan terbaik penulisan berita. Sehingga, mereka (10 wartawan, red) ini dapat dikatakan sebagai wartawan yang berprestasi,” ujar Otto Fitriandy, pada kegiatan Media Update dan Media Talk yang dilaksanakan di Kantor OJK Denpasar, Jumat (10/02/2024) malam waktu setempat.

Kegiatan Media Gathering 2024 ini diikuti oleh puluhan wartawan ekonomi se-Kalimantan, yakni Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara. Pada Jumat 16 Februari 2024, seluruh peserta dari 5 (lima) provinsi berkumpul di kantor OJK Denpasar guna mengikuti kegiatan Media Update dan Media Talk yang menghadirkan narasumber dari Kepala OJK se-Kalimantan, termasuk juga kepala OJK Denpasar.

“Kegiatan ini memang kita padatkan dan gabungkan dalam tiga hari kegiatan yakni kegiatan Media Update, Media Talk, dan besok Media Gathering,” ujarnya lagi.

Sekedar menginformasikan, turut hadir pada kegiatan tersebut, Direktur Pengawasan Lembaga Jasa Keuangan OJK Provinsi Bali, Ananda R Moy kemudian ada Kepala Otoritas Jasa Keuangan Regional 9 Kalimantan, Darmansyah, Kepala OJK Kalteng, Kepala OJK Kaltara-Kaltim, serta Media Talk yang diisi Media Profesional, Bisnis Indonesia, Hendri T Asworo selaku pembicara. (YS)

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!