DPW NasDem Kalteng Berikan Pendidikan Politik bagi 823 Orang Saksi TPS

 DPW NasDem Kalteng Berikan Pendidikan Politik bagi 823 Orang Saksi TPS

FOTO: Kegiatan  internal Pendidikan Politik bagi Saksi TPS yang diselenggarakan oleh DPW Partai NasDem Kalteng, Minggu (11/02/2024). Foto Ist.

PALANGKA RAYA, Kaltengnews.co.id – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Kalteng, Minggu 11 Februari 2024 melaksanakan kegiatan internal, yakni pendidikan politik bagi 823 orang saksi TPS yang nantinya akan bertugas pada 14 Februari 2024.

Pelatihan Saksi Nasdem yang dilaksanakan di Rumah Restorasi Nasdem Kalteng, Jalan Adonis Samad Kota Palangka Raya ini dibuka langsung oleh Ketua DPW Partai Nasdem Kalteng, Faridawaty Darland Atjeh. Hadir dalam kesempatan itu, Sekretaris DPW Nasdem Hj. Mukarramah dan juga pengurus DPW dan DPD Nasdem lainnya. Untuk materi pelatihan saksi diberikan langsung oleh Tim Komisi Saksi Nasdem Wilayah (KSNW) Kota Palangka Raya dan juga Kalteng.

Dalam kesempatan itu, Faridawaty Darland Atjeh mengatakan, pemantapan dan pelatihan bagi para saksi ini dibagi menjadi 3 sesi.

“Untuk pagi adalah saksi dari Dapil 1. Kemudian siangnya dari Dapil 2 dan pada malam harinya giliran Dapil 3 Kota Palangka Raya,” ujar Faridawaty.

Dikatakanya, para saksi ini akan diberi pemahaman dan juga pelatihan, khusus terkait tugas yang menjadi tanggung jawabnya.  Para saksi diminta untuk mengawal suara untuk partai bersimbol lingkaran biru dibalut warna jingga tersebut.

Dikatakanya, untuk jumlah saksi sebanyak 823 orang yang tersebar di Dapil 1, Dapil 2 dan juga Dapil 3 Kota Palangka Raya.

“Saya berharap dengan pelatihan ini, para saksi dapat memahami tugas dan tanggungjawabnya saat melaksanakan tugasnya nanti.” tandasnya. (YS)

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!