Berikut Agenda Wakil Jaksa Agung di Kalteng

 Berikut Agenda Wakil Jaksa Agung di Kalteng

FOTO : Wagub Kalteng, Edy Pratowo saat menyambut kedatangan Wakil Jaksa Agung RI, Sunarta di Terminal Kedatangan Umum Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya, Rabu (28/2/2024).

 

KALTENGNEWS.co.id – PALANGKA RAYA – Kajati Kalteng Undang Mugopal, Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, Kasrem 102/Pjg Kolonel Inf Ulysses Sondang dan pejabat lainnya sambut kedatangan Wakil Jaksa Agung RI, Sunarta di Terminal Kedatangan Umum Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya, Rabu (28/2/2024).

Kunjungan kerja Wakil Jaksa Agung RI ke Kalteng dalam rangka menghadiri kegiatan dan menyampaikan arahan di Kejaksaan Negeri (Kejari) Katingan dan Kejari Palangka Raya di samping menghadiri kegiatan Kejaksaan Tinggi Kalteng.

Selain itu, kunjungan tersebut juga ditujukan untuk monitoring, evaluasi dan asistensi pembangunan zona integritas lingkungan Kejaksaan RI Tahun 2024 di wilayah hukum Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah

Dalam arahannya, Wakil Jaksa Agung RI yang juga sebagai Ketua Tim pengarah Reformasi birokrasi Kejaksaan menyampaikan bahwa kedatangannya bersama dengan Tim Reformasi Birokrasi Kejaksaan untuk memonitoring dan mengevaluasi kesiapan Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah dalam memenuhi indikator-indikator agar meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Tahun 2024.

“Kegiatan hari ini menjadi tekad dan komitmen bersama bagi seluruh insan Adhyaksa dilingkungan Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah untuk membangun semangat Bersama mensukseskan reformasi birokrasi. Agar pada tahun 2024 terdapat satuan kerja diwilayah Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah yang mampu memperoleh predikat Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) ” ucap Wakil Jaksa Agung.

Sementara itu Kajati Kalteng, Dr. Undang Mugopal, SH., M.Hum., dalam sambutannya mengucapa terima kasih atas kedatangan Wakil Jaksa Agung RI, Dr. Sunarta bersama Tim Pengarah Reformasi Birokrasi Kejaksaan RI di Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah.

“Terima kasih atas arahan dan bimbingan yang diberikan kepada seluruh jajaran Kejaksaan se – Kalimantan Tengah, dan akan selalu komitmen untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” janjinya.

Kunjungan Kerja Wakil Jaksa Agung RI dilaksanakan selama tiga hari, mulai tanggal 28 februari 2024 hingga 1 Maret 2024, yang dilaksanakan Pada kantor Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah, Kejaksaan Negeri Katingan, dan Kejaksaan Negeri Palangka Raya. (Penkum Kejati Kalteng)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!