Surya Paloh Ajak Seluruh Kader NasDem Memaknai Pemilu 2024 sebagai Kompetisi Sehat untuk Membangun Bangsa

 Surya Paloh Ajak Seluruh Kader NasDem Memaknai Pemilu 2024 sebagai Kompetisi Sehat untuk Membangun Bangsa

FOTO: Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh saat memberikan pembekalan kepada seluruh caleg partai NasDem Kalteng. Kamis (25/01/2024).

PALANGKA RAYA, Kaltengnews.co.id – Makna  dari Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 merupakan suatu kompetisi yang harus dihargai, dihormati dan dimuliakan.

Pemilu 2024 mendatang menjadi suatu proses kompetisi yang harus dijalankan secara sehat, tanpa harus diciderai dengan berbagai macam kecurangan.

Demikian hal itu disampaikan oleh Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh saat memberikan pembekalan kepada ratusan calon legislatif (caleg) dari Partai NasDem Kalteng yang akan berkompetisi di pemilu legislatif (Pileg) 2024, pada 14 Februari 2024 mendatang, baik itu untuk DPR RI, DPRD provinsi, kabupaten maupun kota se-Kalimantan Tengah, Kamis (25/01/2024) di rumah restorasi DPW Partai NasDem Kalteng, Jalan Adonis Samad, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

“Saya mengingatkan kepada seluruh kader Partai NasDem, supaya dapat mengikuti kompetisi ini secara baik, dengan dilandasi niat yang baik, bukan dikarenakan oleh faktor lainnya,”

“Apabila itu dilandasi dengan  niat baik dan konsistensi diri yang baik pula, atas dasar saling menghormati antar sesama anak bangsa maka niat yang baik itu akan dapat terwujud,” ujarnya.

Lanjut Surya Paloh juga menyebut Pemilu dilaksanakan hanya 5 tahun sekali.

“Musuh kita bukanlah sesama anak bangsa, tapi tak lain itu adalah pemikiran, tekad dan niat dari diri kita itu sendiri,” ujarnya lagi.

Maka dari itu, Ia pun mengajak kepada seluruh caleg Partai NasDem agar dapat memaknai proses kompetisi ini.

“Yakni, sebagai suatu kompetisi yang sehat, khususnya bagi putra putri terbaik bangsa dalam membangun dan membawa perubahan untuk negeri ini ke arah yang lebih baik lagi,” tandasnya.  (YS)

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!