Ketum Surya Paloh Menandatangani Prasasti Peresmian Rumah Restorasi DPW Partai NasDem Kalteng

 Ketum Surya Paloh Menandatangani Prasasti Peresmian Rumah Restorasi DPW Partai NasDem Kalteng

FOTO: Ketua Umum Surya Paloh saat menandatangani prasasti peremsian rumah restorasi DPW Partai NasDem Kalteng, Kamis (25/01/2024).

PALANGKA RAYA, Kaltengnews.co.id – Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menandatangani prasasti peresmian rumah restorasi DPW Partai NasDem Kalimantan Tengah yang berada di Jalan Adonis Samad, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Kamis (25/01/2024) siang.

“Saya menyampaikan apresiasi sekaligus ucapan selamat, karena rumah restorasi DPW Partai NasDem Kalteng yang terbilang cukup megah ini telah beroperasi. Hal ini, tentunya menjadi suatu capaian yang memang patut di apresiasi,” ujar Ketum Partai NasDem.

Lanjut Surya Paloh mengingatkan menjadi suatu kewajiban bersama, khususnya bagi seluruh pengurus dan kader Partai NasDem, supaya dapat bersama-sama mewujudkan tujuan kemerdekaan bangsa, yakni inti sarinya adalah membangun kesejahteraan dan rasa bagi seluruh lapisan masyarakat, termasuk di wilayah Kalimantan Tengah ini.

“Hal itu, tentunya juga telah diamanatkan dalam undang-undang dasar negara kita. Untuk itu, saya meminta kepada seluruh pengurus dan kader Partai NasDem Kalteng, supaya dapat semakin berperan dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kalimantan Tengah ini,” ujar dia sembari memberikan motivasi kepada seluruh caleg Partai NasDem yang akan berkontestasi di Pemilu 2024,  pada 14 Februari 2024 mendatang.

Tak lupa, Surya Paloh juga menyampaikan pesan kepada seluruh pengurus maupun kader Partai NasDem di Kalimantan Tengah, supaya dapat terus semangat dalam merespon dan memperjuangkan aspirasi masyarakat Kalimantan Tengah, terutama dalam rangka mendorong percepatan dan pemerataan pembangunan, guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat di segala sektor. (YS)

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!