Faridawaty: Kerjasama dan Sinergitas antara Partai NasDem Bersama Pemprov Kalteng sudah Berjalan dengan Sangat Baik

 Faridawaty: Kerjasama dan Sinergitas antara Partai NasDem Bersama Pemprov Kalteng sudah Berjalan dengan Sangat Baik

FOTO: Ketua DPW Parta NasDem Kalteng, Faridawaty Darland Atjeh, SE., MM.,

PALANGKA RAYA, Kaltengnews.co.id – Ketua DPW Parta NasDem Kalteng, Faridawaty Darland Atjeh, SE., MM., menyampaikan kerjasama dan sinergitas antara pemerintah provinsi (Pemprov) Kalimantan Tengah, dengan institusi Partai NasDem Kalteng dalam kurun waktu 5 (lima) tahun terakhir hingga sekarang ini, sudah berjalan dengan sangat baik.

Hal itu terlihat, dengan tidak sedikitnya program pembangunan yang berasal dari aspirasi masyarakat dapat terwujud melalui Pokir (Pokok Pikiran) dari fraksi Partai NasDem di DPRD Provinsi Kalimantan Tengah yang akhirnya dapat direalisasikan.

“Mulai dari pembangunan atau perbaikan sejumlah titik ruas jalan, drainase, jalan pertanian, pembangunan ruang SMK/SMA, rumah ibadah, bibit ternak, alat olahraga dan sarana prasarana pertanian berupa 19 unit hand tractor,”

“Bahkan, tahun ini akan memperbaiki jalan arah Kelampangan menuju Bereng Bengkel, Kota Palangkaraya,” ujar Ketua DPW Partai NasDem Kalteng, baru-baru ini.

Tak lupa, Faridawaty menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah, atas kerjasma, kolaborasi dan sinergitas yang telah terbangun selama kurun waktu 5 tahun ini.

“Dimana, selama ini kami mendukung Gubernur Kalteng di bawah pemerintahan H. Sugianto Sabran, banyak infrastruktur jalan terbangun berdasarkan pokok pikiran partai Nasdem,” tandasnya. (YS)

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!