Wagub Kalteng Sampaikan Apresiasi atas Gelaran Acara Perayaan Natal “NasDem Bermazmur

 Wagub Kalteng Sampaikan Apresiasi atas Gelaran Acara Perayaan Natal “NasDem Bermazmur

FOTO: Wagub Kalteng H. Edy Pratowo yang mewakili Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran saat memberikan kata sambutan pada acara perayaan natal “NasDem Bermazmur ” pada Minggu (10/12/2023) malam, di Kalawa Convention Center, Kota Palangka Raya.

PALANGKA RAYA, Kaltengnews.co.id – Gubernur Kalimantan Tengah, H. Sugianto Sabran yang diwakili oleh Wakil Gubernur Kalteng H. Edy Pratowo menyampaikan apresiasi atas gelaran perayaan natal “NasDem Bermazmur” yang diselenggarakan oleh DPW Partai NasDem Kalteng, Minggu (10/12/2023) malam, di Kalawa Convention Center, Kota Palangka Raya.

“Saya mewakili Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran dan jajaran pemerintah provinsi (Pemprov) Kalimantan Tengah menyampaikan apresiasi atas kesuksesan gelaran perayaan Natal yang diselenggarakan oleh DPW Partai NasDem Kalteng malam ini, dengan suasana damai dan penuh sukacita,” ujar dia, saat mewakili Gubernur Kalteng memberikan sambutan dalam kegiatan tersebut.

H. Edy mengatakan saat ini kerukunan dan toleransi antar umat beragama di Kalimantan Tengah, sudah terjaga dengan baik. Itu terbukti dengan adanya hubungan harmonis antar umat beragama di wilayah Bumi Tambun Bungai ini.

Ia mengungkapkan selama mendampingi Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran, pihaknya terus berupaya semaksimal mungkin bekerja menjalani roda pemerintahan dengan baik.

“Kami dari Pemprov Kalimantan Tengah tak hanya fokus melaksanakan roda pemerintahan berjalan dengan baik, tapi juga berkomitmen memberikan layanan kepada masyarakat, termasuk pula menjaga agar sikap toleransi antar umat beragama dapat tetap terjaga,” tutupnya. (YS)

 

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!