Surya Paloh Bakal Resmikan Gedung Restorasi Kantor DPW Partai NasDem Kalteng

 Surya Paloh Bakal Resmikan Gedung Restorasi Kantor DPW Partai NasDem Kalteng

FOTO: Sekretaris DPW NasDem Kalteng, Hj. Mukarramah didampingi Wakil Ketua Bidang Organisasi Keanggotaan, Ahmad Setiawan saat memberikan keterangan pers, Kamis (07/12/2023).

PALANGKA RAYA, Kaltengnews.co.id – Gedung restorasi atau kantor DPW Partai NasDem Kalimantan Tengah (Kalteng) di Jalan Adonis Samad, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, pada 11 Desember 2023 mendatang rencananya akan diresmikan langsung oleh Ketua Umum DPP Partai NasDem, Surya Paloh.

Demikian hal itu disampaikan oleh Ketua DPW NasDem Kalteng Faridawaty Darlan Atjeh dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris DPW Hj. Mukarramah, didampingi Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan Ahmad Setiawan, saat memberikan. keterangan pers, Kamis (07/12/2023).

Hj. Mukarramah mengatakan saat ini pembangunan gedung restorasi atau kantor DPW Partai NasDem Kalteng telah memasuki tahap finishing.

“Sesuai jadwal, pada Senin 11 Desember 2023 nanti akan diresmikan langsun oleh Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh,” ujar Hj. Mukarramah.

Ia mengungkapkan pada peresmian tersebut, rencananya Surya Paloh juga akan didampingi sejumlah pengurus DPP Partai NasDem pusat.

“Selain itu, pada kegiatan peresmian tersebut juga akan dihadiri oleh ribuan kader, simpatisan, pengurus DPD NasDem dari 13 kabupaten 1 kota se-Kalimantan Tengah,” ujarnya lagi.

Tak hanya itu, ia juga menambahkan kegiatan peresmian gedung restorasi atau kantor DPW Partai NasDem Kalteng ini merupakan puncak rangkaian kegiatan yang diselenggarakan oleh DPW NasDem Kalteng.

Dimana, sehari sebelumnya (Minggu, 10/12/2023) juga dilaksanakan kegiatan Orientasi kepada caleg dari Partai NasDem di seluruh tingkatan, dan ada pula Perayaan Natal “NasDem Bermazmur”. (YS)

 

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!