Seru, Tim AMIN Kalteng Nonton Bareng Debat Perdana Capres—Cawapres 

 Seru, Tim AMIN Kalteng Nonton Bareng Debat Perdana Capres—Cawapres 

FOTO: Tim AMIN Kalteng saat nobar Debat Perdana Capres dan CaWapres, Selasa (12/12/2023) malam, di rumah restorasi DPW Partai NasDem Kalteng.

PALANGKA RAYA, Kaltengnews.co.id – Sesekali terdengar seruan riuh gemuruh AMIN pasti Menang, itu dilontarkan oleh tim pemenangan Paslon Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) Kalteng, saat nonton bareng tayangan langsung debat perdana paslon presiden dan wakil presiden (Capres-CaWapres) yang diselenggarakan oleh KPU RI, Selasa (12/12/2023) malam ini.

Kendati tim AMIN Kalteng, hanya bisa menyaksikan tayangan siaran langsung melalui sebuah layar proyektor seukuran papan tulis, di rumah restorasi DPW NasDem Kalteng yang baru saja diresmikan, itu tak berarti mengurangi semangat dari tim AMIN Kalteng dalam memberikan dukungan. Bahkan, keseruannya itu pun tak kalah dengan nonton bareng pertandingan sepak bola.

Ketua Tim Pemenangan AMIN di Kalteng Faridawaty Darlan Atjeh yang juga Ketua DPW Partai NasDem Kalteng ini menyampaikan acara nobar ini demi kegembiraan menyambut Pemilu 2024.

“Nobar ini sebagai bentuk rasa senang kita menyambut pemilu 2024, selain itu, kita juga bisa mendengarkan secara langsung gagasan-gagasan calon yang kita didukung yakni Anies Baswedan dan Cak Imin dan membandingkannya langsung dengan gagasan calon lainnya,” ujarnya.

Selain itu, Faridawaty juga mengungkapkan penting untuk bisa memahami gagasan-gagasan besar ketiga calon pemimpin bangsa. Menurut dia, nobar debat capres-cawapres bisa ingin menunjukkan bahwa pendukung AMIN adalah pendukung politik yang gembira.

“Pendukung politik yang tidak marah-marah, politik yang tidak menjual ketakutan, tetapi politik yang ramah, yang santun, dalam kebersamaan,” tandasnya.

Nobar diselenggarakan dengan suasana santai. Dimana, para penonton hadir sembari menikmati santapan makan malam sembari berdiskusi ringan. (YS)

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!