Segah Saha Dukung Warga Bawan Jadi Pengusaha Profesional

 Segah Saha Dukung Warga Bawan Jadi Pengusaha Profesional

FOTO: Ketua Kerukunan Warga Bawan, Stepanus Segah Saha.

PALANGKA RAYA, Kaltengnews.co.id – Ketua Kerukunan Warga Bawan, Stepanus Segah Saha mendorong warga Bawan, terutama para generasi muda yang ada di Kota Palangka Raya untuk berwirausaha, dan menjadi seorang pengusaha yang profesional.

“Apabila ingin menjadi seorang pengusaha, maka tentunya saya akan sangat mendukung. Dan itu, harus dilakukan betul-betul profesional. Sehingga, harapannya pembangunan di Kalimantan Tengah maupun di Kota Palangkaraya ini dapat berjalan dengan baik,” ujar Segah Saha sapaan akrabnya ini, Senin (18/12/2023).

Segah Saha yang juga merupakan seorang pengusaha jasa konstruksi (kontraktor, red) ini menceritakan perjalanannya dalam meniti karier sebagai seorang pengusaha muda di bidang jasa konstruksi.

“Selama ini, saya sudah berkiprah sebagai seorang pengusaha di bidang konstruksi, baik itu di dalam Kalimantan Tengah, dan sekarang sudah bergeser ke provinsi tetangga, seperti Kalimantan Selatan dan Kalimantan Barat,” ujar dia lagi.

Dirinya mengungkapkan mengawali usahanya dalam bentuk CV sejak 2001 sampai sekarang sudah berbentuk PT.

“Ya, artinya perjuangan untuk mencapainya tidak lah mudah, penuh dengan perjuangan. Saya berharap apa yang capai saat ini bisa menjadi inspirasi bagi seluruh calon pengusaha jasa konstruksi, dan ke depan akan banyak lagi warga Bawan yang bisa menjadi pengusaha sukses,” harapnya. (YS)

 

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!