Samakan Pandangan Langkah dan Visi, DPW NasDem Kalteng Gelar Orientasi Caleg 

 Samakan Pandangan Langkah dan Visi, DPW NasDem Kalteng Gelar Orientasi Caleg 

FOTO: Kegiatan Orientasi Caleg Partai NasDem Kalteng, Minggu (10/12/2023) di Best Western Batang Garing Hotel, Palangka Raya.

PALANGKA RAYA, Kaltengnews.co.id – DPW Partai NasDem Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar kegiatan Orientasi Caleg Partai NasDem di seluruh tingkatan, Minggu (10/12/2023) di di Best Western Batang Garing Hotel, Palangka Raya.

Tema yang diusung dalam kegiatan ini adalah “Menang Besar untuk Perubahan” dengan sub tema “Pemenangan Pemilu 2024 Partai NasDem se-Kalimantan Tengah”. Kegiatan ini diikuti kurang lebih 320 orang caleg se-Kalimantan Tengah.

Ketua DPW Partai NasDem Kalteng Faridawaty Darlan Atjeh melalui Sekretaris DPW Partai NasDem Kalteng, Hj. Mukarramah menyampaikan kegiatan ini dimaksudkan untuk menyamakan pandanhan, langkah, dan visi, dengan memberikan semangat kepada seluruh caleg di seluruh tingkatan, baik itu DPRD kabupaten/kota, DPRD provinsi maupun DPR RI.

“Harapannya, seluruh caleg Partai NasDem se-Kalimantan Tengah ini dapat memiliki pandangan, langkah dan visi yang sama, yakni untuk bersama-sama meraih kemenangan pada Pemilu 2024 nanti,” ujarnya, saat diwawancarai sejumlah awak media, di sela-sela kegiatan Orientasi Caleg.

Hj. Mukarramah sangat mengharapkan kepada seluruh caleg Partai NasDem se-Kalteng agar dapat tetap semangat memenangkan Pemilu 2024, dan memperoleh kursi legislatif di seluruh tingkatan.

“Ya, tentunya pada Pemilu 2024, kami memiliki target menang 100 persen. Untuk itu, kita berharap kepada seluruh caleg di seluruh tingkatan dapat bekerja secara maksimal untuk bisa memenuhi target tersebut,” tandasnya.

Sekedar menginformasikan, peserta kegiatan ini merupakan Caleg Partai NasDem dari 13 kabupaten kota se-Kalimantan Tengah untuk seluruh tingkatan.

Dalam kegiatan ini juga menghadirkan pemateri yang berasal dari KPU Kalteng, Bawaslu Kalteng, KSN Pusat, KSN Daerah. Kegiatan ini ditutup oleh ketua teritorial pemenangan pemilu kalimantan bapak H Syarief Abdullah Al Kadrie. (YS)

 

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!