Rumah Restorasi DPW Partai NasDem Kalteng Diresmikan

 Rumah Restorasi DPW Partai NasDem Kalteng Diresmikan

FOTO: Ketua Bappilu DPP Partai NasDem Prananda Surya Paloh didampingi Ketua DPW Partai NasDem Kalteng Faridawaty Darlan Atjeh saat meresmikan rumah restorasi Kalteng, Senin (11/12/2023) pagi.

PALANGKA RAYA, Kaltengnews.co.id – Rumah restorasi atau gedung kantor DPW Partai NasDem Kalteng yang ada di Jalan Adonis Samad No. 08 Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah telah diresmikan oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai NasDem, Prananda Surya Paloh, Senin (11/12/2023) pagi ini.

Kehadiran Prananda Surya Paloh beserta rombongan jajaran pengurus DPP Pusat, di rumah restorasi diterima langsung oleh Ketua DPW Partai NasDem Kalteng Faridawaty Darlan Atjeh.

Rombongan juga disambut dengan tari-tarian tradisional khas Kalimantan Tengah, serta ritual adat potong pantan dan lawang sekepeng.

Dalam kegiatan tersebut, Ketua Bappilu DPP Partai NasDem Prananda Surya Paloh menyampaikan apresiasi atas suksesnya pembangunan gedung kantor DPW Partai NasDem Kalteng yang sudah berdiri ini.

“Saya mengapresiasi upaya Ketua DPW Partai NasDem Kalteng Faridawaty Darlan Atjeh yang juga Srikandi kita (Partai Nasdem, red) ini. Upaya kerja keras beliau sangat luar biasa sehingga bangunan mewah ini dapat diselesaikan dan diresmikan,” ujar dia di Palangka Raya.

Menurut Prananda, meski pembangunan gedung ini relatif lama, yakni sekitar kurang lebih 3 tahun. Namun, dirinya mengutarakan kembali bahwa lebih baik lambat dengan hasilnya bagus, dari pada cepat tapi hasilnya kurang maksimal.

“Berdasarkan pantauan yang saya lihat, mungkin kantor NasDem di Manado sudah kalah,” cetus Prananda sembari melontarkan candaannya di hadapan para kader partai NasDem yang hadir.

Prananda berharap, dengan gedung yang besar itu diharapkan dapat merefleksikan ke depan, Partai NasDem akan meraih kemenangan besar pada Pemilu 2024 mendatang.

Tak hanya itu, dirinya juga tetap mengingatkan kepada seluruh pengurus partai Nasdem khususnya di Kalimantan Tengah agar jangan menjadi partai yang “eksklusif”.

“Maksudnya, semua kalangan masyarakat bisa masuk di gedung yang megah ini. Semua strata sosial, ekonomi atau pekerjaan apa pun boleh mengakses gedung ini. Kita tidak pandang bulu karena kita terbuka untuk semua itulah semangat dari Nasdem,” tandasnya. (YS) 

 

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!