Peringati Hari Juang TNI AD 2023, Kasrem 102/Pj Pimpin Upacara Ziarah

 Peringati Hari Juang TNI AD 2023, Kasrem 102/Pj Pimpin Upacara Ziarah

Foto : Kegiatan Ziarah Rombongan dalam rangka Hari Juang TNI AD Tahun 2023, bertempat di Taman Makam Pahlawan Sanaman Lampang, Jalan Tjilik Riwut KM. 2,5 Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Kamis (14/12/2023).

PALANGKA RAYA, Kaltengnews.co.id – Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg Brigjen TNI, Bayu Permana yang di wakili Kepala Staf Korem (Kasrem) 102/Pjg Kolonel Inf Ulysses Sondang, S.I.P., M.Hum pimpin Upacara Ziarah Rombongan dalam rangka Hari Juang TNI AD Tahun 2023, bertempat di Taman Makam Pahlawan Sanaman Lampang, Jalan Tjilik Riwut KM. 2,5 Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Kamis (14/12/2023).

Kegiatan ziarah diawali dengan penghormatan kepada Para Pahlawan Kusuma Bangsa, dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga oleh pimpinan ziarah dan tabur bunga di Makam Pahlawan.

“Ziarah ini selain untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur. Kegiatan Ini juga merupakan agenda rutin tahuna. Hal ini untuk mengingat selalu jasa-jasa para pahlawan,” tuturnya.

Selain itu, ungkap Kasrem, kegiatan ini juga mengandung makna yang sangat dalam, yakni sebagai sarana dan wahana untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan. Serta mengingat dan merenungkan setiap perjuangan para pahlawan yang telah mengharumkan bumi pertiwi, dengan memperjuangkan, merebut, dan mempertahankan kemerdekaan.

Hadir pada kegiatan tersebut, Kasrem 102/Pjg, Para Kasi Korem 102/Pjg, Dandim 1016/Plk, Para Dan/Ka Balak/Aju Rem 102/Pjg, Para Perwira, Bintara, Tamtama, PNS, dan Ibu-ibu Persit KCK gabungan Jajaran Korem 102/Pjg.

Wartawan: Hendrik

Editor: Yundhy Satrya 

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!