Perayaan Natal DPD Golkar, Razak : Wujud Komitmen Toleransi Umat Beragama

 Perayaan Natal DPD Golkar, Razak : Wujud Komitmen Toleransi Umat Beragama

FOTO: Ketua Dewan Pertimbangan Golkar Kalteng, Abdul Razak saat menghadiri perayaan natal DPD Golkar.

PALANGKA RAYA, Kaltengnews.co.id – Ketua Dewan Pertimbangan Golkar Kalteng, Ir. H. Abdul Razak, mengatakan perayaan Natal yang diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kalimantan Tengah (Kalteng) merupakan komitmen pihaknya untuk memperkuat toleransi dan kerukunan antar umat beragama di Kalteng.

“Kami DPD Partai Golkar Kalteng ingin menjadikan momen Natal ini memperkuat persatuan dan kesatuan, karena dengan bersatu kita dapat menghadapi berbagai tantangan ke depan,” ucapnya, Senin (04/12/2023) malam.

Wakil Ketua DPRD Kalteng mengingatkan, melalui ibadah dan perayaan Natal tersebut DPD Golkar turut mendoakan keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2024 mendatang.

Lanjutnya, Pemilu merupakan momen penting dalam pembangunan daerah, sehingga perlu dijaga agar berlangsung dengan lancar dan aman. Oleh sebab, itu ia mengajak seluruh kader dan simpatisan partai untuk berdoa agar hajatan lima (5) tahunan tersebut terlaksana dengan baik.

“Kalteng yang penuh keberagaman, dari suku dan agama, karena itulah seluruh pihak untuk menjaga persatuan dan kesatuan serta serta saling menghormati perbedaan,” ujarnya.

Ia juga menambahkan, kerukunan dan toleransi tidak hanya dipadang dari satu sisi saja, akan tetapi dengan hal tersebut diharapkan berdampak baik terhadap pelaksanaan pembangunan daerah. Sebab, jika masyarakat bisa bersatu dan bersinergi di tengah perbedaan yang ada, maka pembangunan Kalteng akan semakin maju.

“Dengan kita tidak membeda-bedakan satu sama lain, kita sama-sama kompak menyelesaikan tugas, sehingga pelaksanaan pembangunan di Kalteng dari tahun ke tahun tambah baik,” ujar dia lagi.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Ketua Panitia Natal, Yurikus Dimang mengatakan perayaan Natal ini merupakan momen untuk memperkuat tali silaturahmi seluruh kader dan simpatisan bersama dengan masyarakat Kalteng.

“Sesuai temanya, Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi. Sehingga Partai Golkar Kalteng berbagai suka cita yang tidak hanya dengan kader dan simpatisan, akan tetapi juga dengan masyarakat luas,” pungkasnya.

Wartawan: MARIA

Editor: Yundhy Satrya 

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!