Partai NasDem Menjadi Teladan dalam Menjaga Kerukunan dan Toleransi Antar Umat Beragama

 Partai NasDem Menjadi Teladan dalam Menjaga Kerukunan dan Toleransi Antar Umat Beragama

FOTO: Ketua Bappilu DPP Partai NasDem, Prananda Surya Paloh saat menyampaikan kata sambutan pada malam perayaan Natal “NasDem Bermazmur” pada Minggu (10/12/2023) malam, di Kalawa Convention Center, Kota Palangka Raya.

PALANGKA RAYA, Kaltengnews.co.id – Kerukunan dan toleransi antar umat beragama, di wilayah Kalimantan Tengah ini hendaknya dapat terus terjaga dengan baik. Demikian hal itu disampaikan oleh Ketua Umum DPP Partai NasDem H. Surya Paloh melalui Ketua Bappilu DPP Partai NasDem Prananda Surya Paloh, pada acara malam perayaan natal “NasDem Bermazmur” pada Minggu (10/12/2023) malam, di Kalawa Convention Center, Kota Palangka Raya.

Prananda mengungkapkan jika berbicara kerukunan dan toleransi antar umat beragama, dirinya pun telah memiliki cerita dan pengalaman pribadi.

“Semasa kecil, dari kelas 1 sampai kelas 6 SD dulu bersekolah di Pelita Harapan. Dimana, sekolah ini notabene-nya merupakan sekolah Nasrani,” ujar dia.

Kini, Dirinya berharap Partai NasDem dapat menjadi contoh dan teladan yang baik, dalam menjaga kerukunan dan toleransi antar umat beragama.

“Yang paling penting, Kalimantan Tengah hendaknya dapat tetap menjaga toleransi antar umat beragama, dan terutama toleransi dalam beribadah,” ujarnya lagi.

Menurut dia, Tuhan Yesus lahir untuk membawa perubahan bagi umat manusia di zamannya. Begitu pun juga Partai NasDem hadir di negeri ini untuk membawa suatu perubahan bagi bangsa Indonesia.

“Kami ingin Partai NasDem menjadi panutan yang baik bagi partai di Indonesia, terutama dalam rangka menjaga toleransi antar umat beragama,” kata dia menambahkan.

Prananda mengatakan Partai NasDem terus berkomitmen membawa perubahan untuk bangsa ini sampai akhir hayat.

Tak lupa, ia pun menyampaikan ucapan selamat hari Natal 2023, semoga damai sejahtera dan sukacita menaungi kita semua. (YS)

 

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!