Orientasi Caleg Partai NasDem Kalteng, Peserta Dibekali Pemahaman Aturan Kepemiluan 

 Orientasi Caleg Partai NasDem Kalteng, Peserta Dibekali Pemahaman Aturan Kepemiluan 

FOTO: Kegiatan Orientasi Caleg Partai NasDem Kalteng, Minggu (10/12/2023) di Best Western Batang Garing Hotel, Palangka Raya.

PALANGKA RAYA, Kaltengnews.co.id – Sebanyak 320 Caleg Partai NasDem se-Kalimantan Tengah mengikuti kegiatan Orientasi Caleg yang digelar oleh DPW NasDem Kalteng, Minggu (10/12/2023) di Best Western Batang Garing Hotel, Palangka Raya.

Mewakili panitia kegiatan Orientasi Caleg Partai NasDem se-Kalteng yang juga Wakil Ketua DPW Partai NasDem Kalteng Bidang Organisasi dan Keanggotaan, Ahmad Setiawan mengatakan banyak hal penting dan bermanfaat yang didapat oleh peserta kegiatan, terutama terkait aturan kepemiluan.

“Peserta dibekali dengan berbagai wawasan, misalnya pemahaman tentang aturan kepemiluan. Hal itu penting guna meminimalisir pelanggaran aturan kampanye dan aturan-aturan lainnya,” ujar Setiawan (Wawan) sapaan akrabnya ini.

Lanjut Wawan yang juga Caleg NasDem untuk DPRD kota dapil Palangka Raya 1 ini mengutarakan selain menambah wawasan melaiui kegiatan Orientasi Caleg Partai NasDem se-Kalteng ini, sekaligus pula sebagai upaya memotivasi dan menambah semangat para kader yang akan maju pada pemilihan legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

“Kegiatan ini sangat penting bagi seluruh peserta (caleg, red) dari Partai NasDem se-Kalteng, baik itu yang akan mengikuti Pileg DPRD kabupaten/kota, DPRD provinsi maupun DPR RI dapat semakin mantap melangkah untuk mewujudkan cita-cita yang ingin dicapai, sekaligus menjadikan Partai NasDem sebagai partai pemenang pada Pemilu 2024 di Kalteng,” tandasnya.

Sekedar menginformasikan 320 caleg Partai NasDem se-Kalteng juga menerima materi dari sejumlah narasumber, diantaranya KPU Kalteng, Bawaslu Kalteng, KSN Pusat, KSN Daerah. Kegiatan ini ditutup oleh ketua teritorial pemenangan pemilu kalimantan bapak H Syarief Abdullah Al Kadrie. (YS)

 

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!