“NasDem Bermazmur” Jadi Momentum untuk Merajut Keberagaman dan Toleransi Antar Umat Beragama 

 “NasDem Bermazmur” Jadi Momentum untuk Merajut Keberagaman dan Toleransi Antar Umat Beragama 

FOTO: Sekretaris DPW Hj. Mukarramah (kiri) didampingi Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan Ahmad Setiawan (kanan), Kamis (07/12/2023).

PALANGKA RAYA, Kaltengnews.co.id – Perayaan Natal 2023 ini menjadi suatu momentum yang baik untuk berbagi damai sejahtera dan sukacita bagi seluruh umat, tak hanya bagi umat Nasrani yang merayakan, tapi juga menjadi suatu kesempatan untuk merajut keberagaman dan toleransi antar umat beragama.

Khususnya, pada perayaan natal 2023 ini, DPW Partai NasDem Kalteng pun juga telah menjadwalkan acara Perayaan Natal NasDem atau “NasDem Bermazmur”. Kegiatan ini rencananya akan dilaksanakan pada Minggu 10 Desember 2023 di Kalawa Convention Hall, Kota Palangka Raya.

Ketua DPW Partai NasDem Kalteng Faridawaty Darlan Atjeh, melalui Sekretaris DPW NasDem Kalteng Hj. Mukarramah menyampaikan acara ini merupakan salah satu agenda penting yang diselenggarakan oleh DPW Partai NasDem Kalteng.

“Acara ini dilaksanakan, Minggu 10 Desember 2023, dimulai dengan ibadah yang diikuti oleh umat Nasrani pada sore harinya, kemudian dilanjutkan dengan perayaan pada malam harinya,” kata Hj. Mukarramah, saat memberikan keterangan pers, Kamis (07/12/2023) sore.

Khususnya pada acara perayaan Natal di malam harinya, Dirinya mengatakan acara itu dapat dihadiri dan diikuti oleh seluruh umat, tak hanya umat Nasrani saja, tapi bisa juga diikuti oleh umat non Nasrani.

“Jadi, siapapun bisa hadir pada malam perayaan Natal tersebut. Momen ini, menjadi salah satu bentuk nyata Partai NasDem menjunjung tinggi nilai-nilai keberagaman dan toleransi antar umat beragama,” katanya lagi.

Ia mengungkapkan Partai NasDem sangat menjunjung tinggi nilai-nilai keberagamaan dan toleransi antar umat beragama.

“Kami sangat berharap, melalui momentum penuh sukacita ini, Partai NasDem juga dapat berbagi kepada sesama, tanpa membeda-bedakan latar belakang suku dan agama,” tandasnya. (YS)

 

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!