Hari Bakti PUPR Diharapkan Menjadi Momen Tingkatkan Kinerja

 Hari Bakti PUPR Diharapkan Menjadi Momen Tingkatkan Kinerja

FOTO: Wakil Ketua DPRD Kalimantan Tengah (Kalteng) Abdul Razak saat menghadiri Hari Bakti PUPR.

PALANGKA RAYA, Kaltengnews.co.id – Wakil Ketua DPRD Kalimantan Tengah (Kalteng) Abdul Razak, mengharapkan Hari Bakti Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) ke – 78 menjadi momentum untuk meningkatkan kinerja dan kualitas pembangunan, khususnya di bidang infrastruktur di Kalteng.

Dirinya mengatakan peringatan Hari Bakti PUPR ini harus dipahami dalam artian luas, terutama untuk meningkatkan nilai semangat menjaga kekompakan, disiplin, pengabdian dan kerjasama dalam bekerja.

“Hari Bakti PUPR ini menjadi momen meningkatkan kinerja dan pengabdian membangun daerah, terutama dari sisi percepatan pembangunan infrastruktur,” ucapnya, Senin (04/12/2023).

Menurut Razak, semangat pembangunan pada sektor infrastruktur merupakan salah satu kunci untuk memacu pemerataan pembangunan daerah serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Lanjut, ia juga mengatakan untuk memenuhi kebutuhan infrastruktur tidak sekadar untuk konektivitas antar daerah, akan tetapi juga menjadi kunci utama untuk menggerakkan ekonomi daerah dan sektor-sektor penting lainnya.

“Ketika konektivitas antar daerah semakin bagus, maka beragam hal turut merasakan dampak positifnya, karena itu penting untuk terus bersemangat dalam pembangunan daerah,” ujarnya.

Legislator senior partai golkar ini juga menambahkan, terkait pemenuhan kebutuhan infrastruktur, pemerintah perlu meningkatkan pengawasan terhadap pembangunan infrastruktur untuk memastikan kegiatan yang tengah dilaksanakan tersebut terealisasi dengan baik dan sesuai dengan regulasi yang berlaku.

“Prinsipnya, ya harus punya semangat kerja keras PUPR, bertanggungjawab dan memiliki komitmen yang tinggi. Sehingga pembangunan infrastruktur akan lebih cepat dan merata,” tandasnya.

Wartawan: Maria Sabatiani

Editor: Yundhy Satrya

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!