Freddy Ering: Figur Stefanus Segah Saha Layak Didukung dalam Pilkada Kota

 Freddy Ering: Figur Stefanus Segah Saha Layak Didukung dalam Pilkada Kota

FOTO: Freddy Ering (kanan) dan Stefanus Segah Saha (kiri) saat berfoto bersama. (Foto Ist.)

PALANGKA RAYA, Kaltengnews.co.id – Banyaknya figur Putra Daerah asli Kalimantan Tengah, khususnya berasal dari Bawan yang kini telah berkecimpung di berbagai sektor, baik itu di kancah lokal, regional nasional bahkan internasional, tampak-nya mendapat apresiasi dan dukungan dari Ketua Komisi I DPRD Kalteng membidangi Pemerintahan, Hukum dan Keuangan, Drs. Yohannes Freddy Ering, M.Si.

Menurut Freddy Ering, tak dapat dipungkiri bahwa kini sudah banyak Putra Daerah asal Bawan yang terbilang sukses menjajaki karier, mulai dari bidang pendidikan, politik, pemerintahan, usaha atau bisnis jasa konstruksi (kontraktor, red) dan bidang lainnya.

Seperti halnya Stefanus Segah Saha, ujar Freddy Ering menilai bahwa beliau (Stefanus Segah Saha, red) adalah seorang pengusaha muda yang sukses di bidang jasa konstruksi (kontraktor, red).

FOTO: (dari kiri ke kanan) Viktor Nihin, Freddy Ering, Perdie M. Yoseph, dan Stepanus Segah Saha saat berfoto bersama usai acara Perayaan Natal 2023 Kerukunan Warga Bawan.

“Saya menilai Segah merupakan putra daerah Kalimantan Tengah asli Bawan yang kerab menangani sejumlah pekerjaan atau proyek-proyek berskala nasional, tak hanya di dalam Kalteng, tapi juga di provinsi lainnya. Meski demikian, beliau adalah sosok yang low profil, sederhana dan tetap bersahaja. Menjadi kebanggaan Kalteng,” ungkap Freddy Ering, Senin (18/12/2023).

Bahkan, tak sungkan dirinya mengungkapkan rasa kagumnya terhadap sosok Stefanus Segah Saha, ia pun menulis pada halaman Facebook pribadinya tentang kekaguman Freddy Ering terhadap sosok Stefanus Segah Saha.

Freddy Ering pun secara gamblang menyatakan siap memberikan dukungan kepada beliau (Stefanus Segah Saha, red) untuk dapat memimpin atau mendampingi calon pemimpin Kalimantan Tengah maupun Kota Palangka Raya, apabila nanti ada yang memberikan amanah atau kepercayaan kepada beliau (Stefanus Segah Saha, red).

“Ya, tentunya dalam hal ini saya sudah memiliki pertimbangan khusus, dan alasan kenapa sangat yakin terhadap figur Segah. Salah satunya, yakni pengalaman yang dimiliki beliau sebagai seorang pengusaha muda yang sukses di bidang jasa konstruksi,” tandasnya. (YS)

 

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!