Dijadwalkan 16 Desember 2023, Paslon AMIN Kampanye di Palangkaraya 

 Dijadwalkan 16 Desember 2023, Paslon AMIN Kampanye di Palangkaraya 

FOTO: Paslon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 1 AMIN. Foto Ist.

PALANGKA RAYA, Kaltengnews.co.id – Pasangan calon (Paslon) Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) pada Sabtu 16 Desember 2023 direncanakan akan melakukan kampanye di Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Demikian hal itu disampaikan oleh Ketua DPW Partai NasDem Kalteng yang juga Ketua Tim Kampanye Daerah Paslon AMIN Faridawaty Darlan Atjeh melalui Sekretaris DPW NasDem Kalteng, Hj. Mukarramah saat didampingi Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan Ahmad Setiawan, dalam keterangan pers di hadapan sejumlah awak media, Kamis (07/12/2023) sore.

“Berdasarkan informasi yang didapat, Paslon AMIN pada Sabtu 16 Desember 2023 nanti, dijadwalkan akan melakukan kampanye di Kalimantan Tengah. Kegiatan rencananya terpusat di Kota Palangka Raya. Insyaallah, kegiatan kampanye Paslon AMIN di Kalimantan Tengah itu jadi dilaksanakan,” ujar dia.

Hj. Mukarramah mengutarakan meski saat ini masih belum diketahui secara terperinci tempat-tempat mana saja yang akan dikunjungi, namun diperkirakan Paslon AMIN akan melakukan blusukan ke sejumlah titik kunjungan.

“Ya, saat ini kami masih berkoordinasi dengan tim pusat. Namun yang pasti, bila infonya sudah di dapat maka tentunya akan kami sampaikan sesegeranya,” ujarnya lagi.

Ia mengatakan namun yang pasti, saat ini Tim Kampanye Daerah Paslon AMIN Kalteng yang berasal dari partai pengusung maupun partai pendukung, khususnya di Kalimantan Tengah ini sudah terbentuk, pada beberapa waktu lalu.

“Adapun tim kampanye daerah di Kalteng, yakni terdiri dari Partai NasDem Kalteng, PKB Kalteng, PKS Kalteng serta Partai Umat Kalteng. Kemudian, tim relawan terdiri dari Jarnas AMIN dan ANIS (Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera),” katanya.

Hj. Mukarramah menambahkan saat tim kampanye daerah Paslon AMIN sudah terbentuk di seluruh daerah Kalimantan Tengah.

“Tim kampanye daerah Paslon AMIN di Kalteng tidak hanya sudah terbentuk, tapi saat ini juga sudah bergerak ke daerah-daerah yang ada di wilayah Kalimantan Tengah ini,” katanya lagi.

Ia sangat berharap seluruh komponen tim kampanye daerah Paslon AMIN bersama 2 jaringan relawan dapat semakin solid, juga sudah dapat tetap bergerak menjangkau masyarakat di seluruh Bumil Tambun Bungai ini.

“Koordinasi antar tim kampanye daerah hingga tim kampanye nasional terus kami lakukan. Begitupun segala informasi, dari pusat hingga ke daerah tetap kita jaga, sehingga dipastikan tim kampanye Paslon AMIN tetap kompak. Kami optimis Paslon AMIN pasti menang di Kalteng,” tandasnya. (YS)

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!