100 Orang Lulusan FISIP UPR akan Di Wisuda pada periode Desember 2023

 100 Orang Lulusan FISIP UPR akan Di Wisuda pada periode Desember 2023

FOTO: Dekan FISIP UPR, Bhayu Rhama, ST., M.BA., PHD.

PALANGKA RAYA, Kaltengnews.co.id – Sebanyak 100 orang lulusan dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Palangka Raya akan di wisuda dalam acara Wisuda periode Desember 2023. Demikian hal itu disampaikan oleh Dekan FISIP UPR, Bhayu Rhama, ST., M.BA., PHD.

“Ya, FISIP UPR pada Wisuda periode Desember 2023 ini akan meluluskan 100 orang mahasiswa, dimana masing-masing 15 orang dari Jurusan Sosiologi, 39 orang dari Jurusan Administrasi Negara, dan 46 orang dari Jurusan Ilmu Pemerintahan,” ungkap Dekan FISIP UPR, Jumat (15/12/2023).

Lanjut Bhayu sapaan akrabnya ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh lulusan, karena telah memilih FISIP UPR sebagai tempat untuk melanjutkan dan menyelesaikan studi S1-nya.

“100 orang lulusan FISIP UPR ini telah menuntaskan pendidikannya di masing-masing jurusan, yakni Jurusan Sosiologi, Jurusan Administrasi Negara, dan Jurusan Ilmu Pemerintahan dengan waktu studi yang bervariatif,” ungkapnya lagi.

Tak lupa, dirinya berpesan kepada seluruh lulusan, supaya dapat terus mengembangkan ilmu pengetahuan yang telah didapat saat menempuh masa studi.

“Kami juga berharap, semoga para lulusan ini dapat dengan mudah terserap di berbagai sektor pekerjaan yang ada, seperti halnya para alumni atau lulusan dari FISIP UPR di angkatan sebelumnya yang sudah banyak terserap di berbagai lapangan pekerjaan,” ujar dia.

Selanjutnya, Bhayu mewakili seluruh civitas akademika di lingkungan FISIP UPR menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh lulusan, apabila selama masa studinya di FISIP UPR ada beberapa dosen maupun tenaga administrasi yang melakukan tindak laku yang kurang berkenan agar dapat dimafaatkan.

“Begitupun sebaliknya kami juga telah memaafkan tingkah laku kalian (lulusan, red) selama menjadi mahasiswa di FISIP UPR ini,” ujarnya lagi.

Ia juga sangat mengharapkan kepada seluruh lulusan agar dapat terus menjaga ikatan silaturahmi, terutama kelak sudah menjadi alumni dari FISIP UPR.

“Saya menyarankan agar para lulusan dapat bergabung kedalam ikatan alumni FISIP UPR yang sudah terbentuk,” kata dia menambahkan.

Sekedar menginformasikan, 100 orang lulusan FISIP UPR ini rencananya akan mengikuti kegiatan wisuda pada Sidang Terbuka Senat Wisuda periode Desember 2023 yang seyogianya akan dilaksanakan pada Sabtu 16 Desember 2023 pagi, di Aula Palangka UPR. (YS)

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!