Rektor UPR Resmi Lantik 2 Dekan Definitif

 Rektor UPR Resmi Lantik 2 Dekan Definitif

FOTO: Rektor UPR, Prof. Dr. Ir. Salampak, MS., secara resmi melantik 2 orang pejabat dekan definitif periode 2023-2027, Rabu (15/11/2023).

 

PALANGKA RAYA, Kaltengnews.co.id – Rektor Universitas Palangka Raya (UPR) Prof. Dr. Ir. Salampak, MS., secara resmi melantik 2 orang pejabat dekan definitif periode 2023-2027, yakni masing-masing Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Dr. Rinto Alexandro, S.E., M.M., dan Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Bhayu Rama, S.T., M.B.A., Ph.D,, Rabu (15/11/2023) sore, di Aula Rahan, Lantai 2 Gedung Rektorat UPR, Jalan Hendrik Timang, Kota Palangkaraya.

Pada kesempatan itu, Rektor Universitas Palangka Raya, Prof. Dr. Ir. Salampak, M.S, menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah mensukseskan pemilihan dekan baik di FKIP maupun di FISIP.

Menurut dia, kemajuan UPR yang saat ini sudah berjalan sebagai PTN dengan pola pengelolaan Badan Layanan Umum (BLU), semua pihak harus menjalin sinergisitas dan bergotong-royong dalam upaya maksimal memberikan layanan kepada seluruh stakeholder.

“Saya berharap kepada Dekan terpilih FKIP, Dr. Rinto Alexandro, S.E., M.M dan Dekan FISIP, Bhayu Rama, S.T., M.B.A., Ph.D, dapat berkontribusi dalam membangun Universitas Palangka Raya, dalam proaktif menjalankan perannya menghasilkan lulusan yang unggul dan berkarakter,” ujarnya.

Selain itu,Rektor UPR berharap kepada Dekan dan jajarannya untuk selalu menaruh perhatian dalam menjalankan program-program prioritas Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi.

“diantaranya program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) dan Pencegahan dan Penanggulangan Terhadap 3 Dosa Besar Dunia Pendidikan, serta ditambah dengan fenomena judi online dan game online,” tandasnya. (YS)

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!