Puluhan Pebalap Ikuti Grasstrak Bupati CUP 2023 Pulang Pisau

 Puluhan Pebalap Ikuti Grasstrak Bupati CUP 2023 Pulang Pisau

FOTO: Puluhan Pebalap dari berbagai daerah siap berkompetisi pada ajang Grasstrak Bupati CUP 2023 Pulang Pisau

PULANG PISAU, Kaltengnews.co.id – Masih dalam Rangkaian Bupati CUP Tahun 2023 ini salah satu kegiatan yang mendapat perhatian, yakni Cabang Olah Raga Grasstrack. Kegiatan ini berlangsung selama satu hari, di Sirkuit Lawang Djata Desa Mentaren 2 Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, Provinsi Kalimantan Tengah, Minggu (26/11-2023).

Dalam sambutanya Penjabat Bupati Hj Nunu Andriani yang dibacakan Stap Ahli Bidang Ekonomi dan Kesra Edi casmani, menegaskan Olah Raga Grasstrack ini saya berpesan kepada peserta untuk selalu menjujung tinggi sportifitas dalam berlomba dikatakan. Pemkab Pulpis selalu mendukung kegiatan yang berdampak positif bagi masyarakat khususnya pemuda pemudi di Kabupaten Pulang Pisau.

“selamat bertanding dan raih prestasi setinggi nya, sehingga para pemenang nantinya menjadikna modal utama memajukan olahraga automotif ini”, tegas Edi.

Sementara itu, Ketua panitia pelaksana Yusuf Wiyoto mengatakan jumlah peserta Yanga hadir dan ikut berpartisipasi pada kegiatan ini di ikuti sebanyak 50-100 Peserta Atau stater yang berasal tuan rumah maupun luar Kabupaten Pulang Pisau.

Adapun 7 Kategori Kelas yang di perlombakan diantaranya :

1. Kelas bebek standar open

2. Kelas bebek santadr open

3. Kelas sport dan trail open

4. Kelas adventure 35-non Se

5. Kelas lokal Pulang Pisau

6. Kelas mini trail

7. Kelas ASN/TNI /polri

“harapan kegiatan seperti ini bisa di adakan lagi dan sirkuit kita yang sudah tersedia dan dikelola lebih baik lagi supaya kedepan bisa di gunakan untuk Event event yang lebih besar hingga menjadi agenda rutin setiap tahun”, pungkas”, Yusuf.

Sementara dalam kegiatan ini, turut hadir Ketua DPRD Pulang Pisau Ahmad Rifai, Forkompimda, Kepala SKPD Pemerintah Daerah dan Tokoh Masyarakat.

Wartawan Biro Pulang Pisau: DENNY

Editor: Yundhy Satrya 

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!