Pj Bupati Siap Laksanakan Arahan Presiden Jokowi

 Pj Bupati Siap Laksanakan Arahan Presiden Jokowi

HADIR – Penjabat Bupati Lamandau Lilis Suriani menghadiri undangan Presiden RI Joko Widodo di Istana Negara.

NANGA BULIK – Penjabat Bupati Lamandau Lilis Suriani telah menghadiri undangan Presiden RI Joko Widodo bersama ratusan Pj Kepala Daerah lain di Istana Negara, Jakarta. Dalam pertemuan itu, Presiden memberikan sejumlah arahan kepada kepala daerah.

Pj Bupati Lamandau Lilis Suriani yang ikut hadir menyampaikan bahwa dalam pertemuan bersama Presiden tersebut ada berbagai hal penting yang dibahas. Diantaranya terkait pemantapan penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan publik di daerah.

“Serta optimalisasi proyek strategis nasional guna mewujudkan Indonesia Emas Tahun 2045,” ujar Lilis saat dikonfirmasi pada Kamis, 2 November 2023.

Selain itu, Presiden Joko Widodo menginstruksikan 3 (tiga) hal penting dalam menghadapi pelaksanaan Pemilu dan Pemilu dan Pilkada tahun 2024, yang pertama adalah agar para penjabat kepala daerah memberikan dukungan kepada KPU dan Bawaslu dalam proses pelaksanaan Pemilu.

“Presiden Joko Widodo juga menyampaikan agar penjabat kepala daerah tidak memihak kepada calon tertentu, serta memastikan ASN di jajarannya bersikap netral,” ujarnya.

Pj Bupati Lamandau Lilis Suriani menyatakan siap mendukung dan mensukseskan pelaksanaan agenda nasional tersebut. Terutama terkait pelaksanaan Pemilu dan Pilkada tahun 2024 yang aman dan damai.(fit)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!