Komitmen Dukung Pelaksanaan Pilkada 2024 yang Berkualitas

 Komitmen Dukung Pelaksanaan Pilkada 2024 yang Berkualitas

SALAMI – Pj Bupati Lamandau Lilis Suriani menyalami komisioner KPU dan Bawaslu Kabupaten Lamandau.

NANGA BULIK – Penjabat Bupati Lamandau Lilis Suriani, menghadiri acara  penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) antara Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Lamandau pada Pemilihan Kepala Daerah tahun 2024.

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk komitmen Pemerintah Kabupaten Lamandau untuk mendukung terwujudnya sebuah proses Pilkada yang berkualitas di Kabupaten Lamandau,” ungkap Lilis Suriani di Nanga Bulik, Jumat, (24/11).

Dirinya menambahkan, salah satu bentuk komitmen dalam mendukung Pilkada yang berintegritas dan sesuai dengan aturan perundangan yang berlaku, pemerintah daerah telah mengalokasikan anggaran pelaksanaan Pilkada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Lamandau pada tahun 2024.

“Anggaran ini diserahkan kepada KPU dan Bawaslu Kabupaten Lamandau,” ucap Pj Bupati.

Lilis berharap, jajaran KPU dan Bawaslu Kabupaten Lamandau agar dapat menggunakan anggaran secara efektif dan efisien sesuai ketentuan peraturan perundangan-undangan yang berlaku, serta menyampaikan laporan pertanggungjawaban keuangan tepat waktu kepada pemerintah daerah.

“Harapan kita  dan masyarakat tentunya sama, Pilkada 2024 nanti dapat berjalan dengan aman, damai dan lancar,” pungkasnya.(fit)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!