Kakanreg BKN Banjarbaru Kunker ke Lamandau

 Kakanreg BKN Banjarbaru Kunker ke Lamandau

KUNKER – Penjabat Bupati Lamandau Lilis Suriani menyambut Kakanreg BKN Banjarbaru saat kunker ke Lamandau.

NANGA BULIK – Kepala Kantor Regional VIII Badan Kepegawaian Negara (BKN) Banjarbaru A Darmuji melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Lamandau.

Kedatangan orang nomor 1 di jajaran BKN Banjarbaru ke Bumi Bahaum Bakuba itu disambut langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Lamandau, Lilis Suriani di Kantor BKPSDM setempat.

Selain Pj Lilis Suriani, kedatangan A Darmuji juga disambung oleh Sekda Lamandau M Irwansyah dan Kepala BKPSDM Lamandau Kamini Anthus.

“Kami mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari Pemda Lamandau. Kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka silaturahmi dan Koordinasi penerapan sistem merit pada manajemen Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkup Pemerintah Kabupaten Lamandau,” ungkap A Darmuji di Nanga Bulik, Rabu, 22 November 2023.

Sememtara, dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati Lilis Suriani menyampaikan bahwa Pemkab Lamandau menyambut baik dengan adanya Sistem merit untuk diterapkan di Kabupaten Lamandau.

“Sistem merit telah ditetapkan sebagai Proyek Prioritas Nasional yang harus dilaksanakan oleh instansi pemerintah pusat dan daerah, sesuai dengan Peraturan Presiden Nomor 18 Tahun 2020 tentang RPJMN 2020-2024. Kita Pemerintah daerah menyambut baik Sistem tersebut,” ucap Pj Lilis.

Hal ini, sambung dia, merupakan bagian dari upaya dalam mewujudkan pemerintahan yang transparan, efektif, dan berkualitas dalam melayani masyarakat.(fit)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!