Ajak Kades dan Tomas Jaga Kamtibmas di Tahun Politik

 Ajak Kades dan Tomas Jaga Kamtibmas di Tahun Politik

NOTA GARUNG PANTAN – Penjabat Bupati Lamandau menjalani ritual Nota Garung Pantan saat melaksanakan kunjungan kerja ke Kecamatan Delang.

NANGA BULIK – Bulan Bhakti Gotong Royong (BBGRM) se Kecamatan Bulik menjadi momen bagi masyarakat untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kerukunan dan kebersamaan dalam hidup bermasyarakat melalui gotong royong.

Dalam upaya menyatukan semangat untuk menjaga keamanan dan ketertiban dimasa tahun politik, Penjabat Bupati Lamandau Lilis Suriani bersama para Kepala Desa (Kades) dan Tokoh Masyarakat (Tomas) melaksanakan ramah tamah di lokasi pelaksanaan BBGRM ke XX Tingkat Kecamatan Bulik yang diselenggarakan di Desa Perigi Raya, Kamis, (9/11).

“Memasuki tahun politik, kedepannya untuk tetap menjaga kamtibmas, kondusifitas sosial masyarakat dan situasi daerah. Selain itu, juga ketertiban dan keamanan menjadi prioritas,” kata Pj Bupati Lamandau dalam ramah tamah yang berlangsung santai itu.

Ia juga mengajak para pemangku wilayah desa bersama masyarakat untuk menjaga daerah masing-masing, sehingga ketertiban dan kerukunan tetap terjaga dengan baik.

“Tolong juga jaga kebersihan desa dan kelurahan, karena bentuk kecil dari adanya pemimpin dari hal-hal sepele contohnya kebersihan. Jadi kalau hal-hal kecil itu dirasa tidak terkendali berarti rasa kepemimpinan tidak tercipta,” tandasnya.(fit)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!