Simpul-simpul Partai ikut Bergerak, Sirajul Rahman: PKS ‘Gercep’ Menangkan Paslon AMIN di Kalteng

 Simpul-simpul Partai ikut Bergerak, Sirajul Rahman: PKS ‘Gercep’ Menangkan Paslon AMIN di Kalteng

FOTO: Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Sirajul Rahman, S.Hut., M.I.Kom.

 
PALANGKA RAYA, Kaltengnews.co.id – Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Sirajul Rahman, S.Hut., M.I.Kom menyampaikan melalui simpul-simpul partai PKS, mulai dari tingkat pusat hingga provinsi, kabupaten dan kota se-Indonesia, langsung bergerak cepat (Gercep) memenangkan pasangan calon (Paslon) Presiden – Wakil Presiden Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.
“Khususnya di Kalimantan Tengah ini, PKS Kalteng, mulai dari tingkat provinsi, kabupaten maupun kota juga siap ikut bergerak memenangkan paslon AMIN. Upaya memenangkan paslon AMIN di Kalteng, tidak hanya dilakukan oleh PKS Kalteng sendiri, tapi juga dilaksanakan bersama-sama dengan partai koalisi (Partai NasDem, Partai PKB dan Partai Umat) untuk pemenangan Paslon AMIN bersama Tim Relawan AMIN dan Jarnas AMIN di Kalteng,” ujar dia, Minggu (22/10/2023).
Lanjut Sekretaris Komisi I DPRD Kalteng bidang Pemerintahan, Hukum dan Keuangan ini juga mengatakan PKS Kalteng akan ikut bergerak memenangkan paslon AMIN di Kalteng. “Seluruh kekuatan dan komponen PKS di Kalteng akan ikut bergerak, bahkan sampai ke tingkat kecamatan, kelurahan dan desa,” ujarnya lagi.
ia mengungkapkan semua daerah pemilihan (Dapil) Kalteng, mulai dari Dapil Kalteng I sampai V akan kita perkuat. Sosialisasi visi-misi paslon AMIN di Kalteng akan dibarengi dengan sosialisasi oleh seluruh Bacaleg DPR RI, DPRD provinsi, DPRD kabupaten maupun kota.
“Kami merasa optimis bahwa paslon AMIN di Kalteng akan menang dalam Pilpres 2024 mendatang. Ya, pada prinsipnya, simpul-simpul partai PKS di Kalteng akan ikut bergerak memenangkan paslon AMIN. Artinya, kami akan menguatkan seluruh komponen partai di seluruh dapil Kalimantan Tengah,”
“Semua akan kami gerakan dan kuatkan, serta akan kami perjuangkan untuk mendapatkan seluruh kemenangan, baik itu kemenangan Pilpres 2024, tapi juga kemenangan pada pemilihan legislatif di seluruh tingkatan. Harapannya, pergerakan  oleh simpul-simpul partai PKS dapat dilakukan secara merata,” tandasnya. (YS)

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!